(Video) Siap Hajar Antek PKI, Pendekar ONASTI Peragakan Kemampuan Beladiri Di Lap Ahmad Yani Jaksel



Ahad, 5 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK NKRI) mengadakan aksi Apel Siaga Ganyang Komunis, secara serentak di seluruh kota di Indonesia, hari Ahad 5 Juli 2020.

Untuk pelaksanaan di Jabodetabek, kegiatan dipusatkan di Lapangan Sepak bola Ahmad Yani di Kebayoran Lama Jakarta Selatan, hari Ahad (5/7/2020) mulai pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Ulama, Habaib dan Tokoh antara lain KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i, KH Shobri Lubis, KH Ja'far Shiddiq, KH Slamet Maarif, KH Muhammad Al Khaththath, Haji Munarman, Hj Nurdiati Akma dan lainnya.

Pada akhir acara, sempat diperagakan atraksi beladiri oleh para Jawara Betawi BJB 411, Perguruan Silat Tapak Suci, ONASTI dan lainnya, yang semuanya menuai decak kagum umat yang hadir.

Para pendekar ONASTI (Olah nafas inti) memperagakan kemampuannya tahan dipukul oleh banyak orang, dijerat lehernya bahkan dikepruki batu bata dan lainnya, semuanya tidak ada yang mempan.

Para Laskar FPI baik yang pria maupun kaum akhwat (perempuan) atau mujahidah FPI kini juga telah memiliki kemampuan ilmu bela diri ONASTI ini. Masya Allah...

Dan perlu diingat ONASTI ini bukan ilmu kebal, bukan pula para Laskar FPI diisi dengan hal-hal yang ghaib, tapi ini murni beladiri dari olah pernafasan, sehingga tidak menyalahi syariat apapun.

Guru Besar atau Grand Master ONASTI adalah H.M.Hariadi Nasution SH.MH.CLA atau biasa dipanggil Ombat.

Ketangkasan para Laskar FPI dengan ilmu beladiri ONASTI nya ini sama sekali bukan untuk gagah-gagahan, apalagi untuk menunjukkan kesombongan, menakut-nakuti orang, dan hal-hal negatif lainnya.

Tapi kemampuan ini adalah untuk melindungi para Ulama dan umat, dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Khususnya kali ini dalam menghadapi kebangkitan PKI dan antek-anteknya.





Klik video:




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel