Tolak RUU HIP, Warga Blora Siap Gasak PKI


Senin, 6 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Bola panas RUU-HIP, ternyata juga mendapat perhatian penting dari masyarakat Blora. Yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anti Komunis [ANAK] Blora - Bersatu.

Dengan menyelenggarakan kegiatan 'Apel Siaga' Kawal Fatwa MUI & Gasak-PKI, pada hari Ahad ini bertepatan dengan tanggal 5 Juli 2020 di alun-alun Blora, seluruh elemen masyarakat Blora hadir dengan perwakilannya untuk menyatakan sikap penolakannya terhadap pembahasan RUU-HIP oleh pemerintah.

Acara yang dikemas secara tertib dgn konsep seremonial, nampak ramai diikuti dr berbagai perwakilan organisasi masyarakat, budaya dan tokoh umat.

Meski tetap mengacu pada protokoler Covid-19, peserta tampak antusias menyimak orasi politik dari perwakilan berbagai kontingen.

Sempat diselingi atraksi Bela diri dari barisan Pendekar Tapak Suci, menegaskan bahwa masyarakat Blora nampak telah sigap menghadapi kemungkinan terburuk dari Anasir kebangkitan paham komunis yg menjadi ruh RUU-HIP.

Komitmen persatuan juga tampak dari bulatnya tekad penolakan seluruh peserta Apel dalam menyikapi isue ini.

Kegiatan hari Ahad ini rencana akan ditindaklanjuti dengan agenda audiensi kepada pihak DPRD kota Blora, dalam beberapa hari kedepan. Guna menyampaikan _'Petisi ANAK BLORA-BERSATU'_ Sebagai bentuk tekanan serius warga Blora terhadap penolakan RUU-HIP ini.

Massa Kokam Muhammadiyah dan Tapak Suci beserta beberapa ormas lainnya jugaterlibat melakukan acara Tolak RUU HIP ini.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel