Tolak RUU HIP, Ribuan Umat Hadiri Aksi Di Jalur Udayana Kota Mataram NTB


Ahad, 5 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta -Aksi Selamatkan NKRI & Pancasila dari Komunisme oleh ANAK NKRI NTB hari ini, Ahad (5/7/2020) berlangsung sukses dan berkah.

Aksi ini dilakukan untuk menyampaikan penolakan dan tuntutan terhadap RUU HIP yang sangat meresahkan masyarakat yang wajib ditolak bersama bahkan Harus dibatalkan serta tidak dibahas lagi.

Ribuan Massa hadir pada Aksi gabungan dari nerbagai Elemen baik Ormas , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat maupun para Aktivis ikut serta Hadir untuk Menolak Keras RUU HIP / Apapun nama dan meminta agar segera di Batalkan.

Masa Aksi tergabung dalam ANAK NTB yang di kawal ketat oleh FPI NTB beserta Sayap Juang , Pemuda Pancasila, Laskar Mujahidin, BKPRMI , AUI, Team Medis DLL serta Majlis2 Ta'lim Lombok Berlangsung dengan Aman, Tertib & Mengikuti Segala bentuk Protokoler Covid 19.

Hari ini Berjalan dengan Lancar Tetapi Perjuangan tidak akan terhenti sampai disini sebelum apa yang menjadi Tuntutan terpenuhi & ANAK NTB Siap akan mengawal trus bahkan akan mengerahkan Massa Lebih Besar lagi apabila Tuntutan tidak Terpenuhi.

Kordum Aksi, Lalu Pujo Menyampaikan Terima Kasih yang sebesar2nya atas Keistiqomahan di dalam perjuangan yang selama ini dibangun serta keuangan Waktu & rasa kepedulian yang tinggi membuat aksi ini berjalan dengan aman & Tertib.

"Kami akan mengawal trus!!!
Kami akan kejar trus!!!
Kami akan jaga NKRI & Pancasila dari Komunisme!!!", ujarnya.

"Ini adalah final sebab Prilaku dari para pemimpin yang sewenang - wenang dalam jabatan nya & Kami Telah Tandai Partai2 yang tidak Hadir untuk Memenuhi Undangan kami. Ingat Jangan Pilih & Usung Partai2 Penghianat Bangsa & Rakyat!!! Allahu akbar!!!", tutupnya.





Klik video:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel