Selalu Menghujat Nabi Muhammad SAW, Umat Islam NTB Akan Geruduk Penista Agama Ini


Kamis, 30 Juli 2020

Faktakini.net

Pernyataan Laskar FPI NTB

*Ummat Islam NTB akan Gruduk Si Penista*

Ummat Islam NTB Marah & Geram Terhadap Manusia Biadab L. Agus Firad Wirawan yang mengaku dirinya adalah Muslim Sejati Tetapi Menghina serta Melecehkan & Menista agama dan Nabi Muhammad SAW di akun Media Sosial L. Agus Farid Wirawan ( LAFW )!!!

Tentu Hal ini tidak bisa dibiarkan dan Harapan Ummat Islam NTB agar Aparat Penegak Hukum agar segera mengambil sikap untuk segera Menindak & Menghukum Si Manusia Biadab Penista Agama ini yang Bernama Lalu. Agus Firad Wirawan.

Untuk Ormas2 ada FPI NTB, PP NTB, KASTA NTB & Para Tuan Guru, Habaib serta Aktivis Islam Tokoh Masyarakat

Apabila ini Berlarut Maka jangan Salahkan Kami Ummat Islam NTB agar Geruduk Langsung & Menggunakan Hukum Sendiri untuk menindak si Penista!! Tidak ada Dalih apapun untuk tidak menindak Manusia Biadab ini!!! Ingatlah Lombok - NTB adalah Pulau Seribu Masjid jangan sampai ada Para Penista Agama yang mencoba berani Menista / Melecehkan Islam karna Kami Ummat Islam akan selalu siap untuk Jihad Sampai titik darah Penghabisan demi membela Agama!!!

Kami akan Pantau & Kawal Proses nya Sampai Manusia Biadab ini Masuk Penjara & Tidak ada Lagi Penista2 Lain yang Muncul di Lombok - NTB atau Kami Ummat Islam Akan BERJIHAD!!!

ALLAHUAKBAR!!!
ALLAHUAKBAR!!!
ALLAHUAKBAR!!!





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel