Rapat Tolak RUU HIP, Anggota Ormas Ikut Jaga Acara Ratusan FPI Purworejo


Ahad, 5 Juli 2020

Faktakini.net, Purworejo - Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Kabupaten Purworejo hari ini Sabtu malam Ahad 4 Juli 2020 melakukan acara Halal bi Halal dan Rapat Penolakan RUU HIP atau RUU PIP.

Alhamdulillah nampak beberapa anggota Banser Kabupaten Purworejo ikut menjaga mengamankan acara ini. Acara sendiri dilakukan di Majelis Dzikir Ngudi Rohso yang diasuh oleh Gus David Ernawan Desa Kalijambe Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo.

Hadir pula perwakilan dari Ormas Pemuda Pancasila yang diketuai oleh Bapak Najib Syahdan, dari Ormas Muhammadiyah ada Ustadz Musa, Dari IKADI ada Ustadz Karsiwi dan beberapa perwakilan ormas Islam yang lain. Juga terutama para tokoh, Pengurus, Ulama, Habaib dan anggota FPI Purworejo.

Ratusan anggota FPI yang hadir dari berbagai wilayah dan perwakilan kecamatan terlihat ikut melaksanakan acara dengan khidmat dan antusias. Dan beberapa anggota dari TNI juga ikut membersamai acara hingga selesai.

Hasil Rapat Aksi Tolak RUU HIP di Purworejo Besok Jum'at setelah Sholat jum'at berkumpul di alun-alun Purworejo menuju Gedung DPRD Purworejo.

Sumber: Kontributor LIF Purworejo



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel