Langsung ke konten utama

Featured Post

Inilah Daftar Isu Yang Kerap Dimainkan Buzzer PKI Di Medsos, Ayo Umat Islam Bersatu Dan Lawan Semuanya!

Selasa, 29 September 2020

Faktakini.net

September kelabu sejarah kelu di negerimu

Agenda PKI..

1. Wacana minta maaf ke PKI
2. Serang partai lslam
3. Sudutkan Khilafah
4. Hancurkan karakter Tokoh Muslim
5. Bubarkan satu persatu ormas Muslim
6. Jatuhkan Pemimpin Muslim
7. Adu domba antar Ormas Islam dengan
mengangkat salah satu dan menjatuhkan
lainnya

Sadarlah Wahai Muslimin
Bersatulah Umat islam

Jangan pernah lupa september silam saat itu pondok pesantren di bakar Santri di bantai kiayi di sembelih para penjabat lurus di berangus, polisi pun di bunuh, jendral berbintang di culik di sekap dan di buang di lubang buaya ...tragedi pelanggaran ham sangat berat di pertontonkan oleh PKI musuh NKRI

Mereka ada, mereka kuat, mereka berambisi, mereka biadab, mereka haus darah dan kekuasaan.... Mereka pernah berulang kali memberontak dan mengoyak negerimu... Dan berkali kali mencundangi para elitmu.. Apa kita lupa dan sudah melupakan peristiwa brutal tak berperikemanusiaan itu?

Komunis itu ant…

Pengurus FPI Langkat Bimbing Seorang Pemuda Kristen Masuk Islam Di Desa Telagah


Jum'at, 24 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Jum'at tanggal 24 Juli 2020, pukul 01.00 dini hari disaksikan oleh Bapak Suranta Sitepu sebagai Kepala Desa Telagah dan pimpinan pengurus PC FKPPI Langkat serta warga muslim setempat, pengurus DPW FPI Langkat kembali melaksanakan kegiatan penuntunan syahadat seorang pemuda di desa Telagah Kec. Sei. Bingei Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Pemuda bernama Apriadi Tarigan usia 30 Tahun adalah seorang warga desa Telagah kec sei Bingei Kabupaten Langkat yang sebelumnya merupakan warga yang beragama Kristen protestan.

Apriadi Tarigan mengaku bahwa keinginannya untuk memeluk agama Islam diawali dengan kesenangannya mendengarkan suara adzan yang selalu didengarnya dan kemudian iapun membicarakan hal tersebut dengan para tokoh dan kepala desa di desa Telagah serta meminta ijin kedua orang tuanya untuk memeluk agama Islam.

Alhamdulillah hal ini disambut baik dan keinginan untuk memeluk agama Islam didukung pula oleh kedua orang tuanya yang hingga saat ini masih memeluk agama Kristen protestan, mengingat anaknya Apriadi Tarigan juga sudah dewasa dan berhak memilih jalan hidup dan keyakinannya.

Pelaksanaan proses pensyahadatan Apriadi Tarigan dilaksanakan di kediaman Bapak Suranta Sitepu sebagai kepala desa Telagah kec sei Bingei Kabupaten Langkat yang tepat bersebelahan dengan Musholla Al Firdaus yang sedang dikerjakan pembangunannya oleh DPW FPI Langkat dan Hilmi.

Musholla Al Firdaus seyogyanya memang dibangun kelak untuk muslim minoritas dan muallaf di desa tersebut. Hingga kini proses pembangunan masih berlangsung walaupun dengan tertatih-tatih mengingat pendanaan yang minim dan jauhnya jarak lokasi yang harus ditempuh serta keikutsertaan donasi yang masih sedikit.

Proses penuntunan syahadat Apriadi Tarigan 30 Tahun ini dilaksanakan pada waktu dini hari karena Khabar tentang keinginan sang muallaf ini baru diterima oleh FPI Langkat ketika malam hari dan langsung ditanggapi DPW FPI Langkat langsung menuju lokasi walaupun sebenarnya saat komunikasi khabar tersebut diterima, pengurus DPW FPI Langkat sedang melaksanakan kegiatan sejak pagi, diantaranya yaitu menyerahkan bantuan bersama PC FKPPI Langkat ke Rutan Negara Klas II B yang terletak di pangkalan Berandan di bagian hilir wilayah kabupaten Langkat. Dan jauhnya jarak ke lokasi hingga para aktivis pengurus DPW FPI Langkat sampai ke lokasi tepat dini hari Jum'at tanggal 24 Juli 2020.

"Alhamdulillah wasyukrillah walaahawla walaaquwwata illaa billaahil 'aliyyil 'azhiim. Alhamdulillah pengurus DPW FPI Langkat telah selesai membantu proses pengislaman Saudara Apriadi, Insya Allah.. kita berharap dan mendoakan agar Sang muallaf Apriadi Tarigan diberikan kemudahan dalam keislamannya dan terus mendapatkan ilmu pengetahuan dan pembelajaran dalam melaksanakan amal ibadah serta senantiasa dimudahkan oleh ALLAH Subhanahu wata'aala, serta menjadi syi'ar Islam bagi yang lainnya. Aamiin..", ujar Ustadz Riza Azhari Ketua DPW FPI Langkat.





Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …