NTB Menuju 5 Juli, Selamatkan NKRI & Pancasila dari Komunisme


Jum'at, 3 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Jelang Persiapan Aksi Selamatkan NKRI & Pancasila dari Komunisme, Seluruh Elemen baik dari Pemuda, Toga, Tomat, LSM, Ormas, Ponpes, Majlis Ta'lim dll yang masuk di dalam Satu Barisan Yakni *ANAK NTB* akan menebarkan Ratusan Bendera Merah Putih, Bendera Ormas & Spanduk sebagai Tanda ANAK NTB Menolak Keras agar RUU HIP dibatalkan serta menuntut agar inisiator Pengusul RUU HIP & Para Penghianat2 Bangsa segera di Usut dan Diproses secara Hukum..

Bukan cuma itu saja, ANAK NTB juga meminta agar Hukum Berlaku Adil, Stop Kriminalisasi Ulama, Habaib & Aktivis2 yang Kritis dengan Pemerintah!!!

Kami Punya Hak untuk Menyampaikan Pendapat yang telah di atur di dalam Undang - Undang..!¡

Bila Hal tsb tetap tidak ada Hasil yang di inginkan Maka, saatnya Rakyat punya Kuasa untuk membubarkan para Penghianat2 Bangsa yang telah sewenang - wenang menggunakan Jabatan nya demi kepentingan pribadi bukan kepentingan Rakyat!!! Korupsi semakin Bebas Tanpa ada Proses Hukum, Kedzoliman semakin jadi Bahkan Kriminalisasi semakin Beringas!!!

Untuk itu Kami ANAK NTB Siap untuk Mengawal Maklumat Ulama. Perjuangan tidak sampai disini saja tetapi perjuangan ini akan terus berlanjut sampai Tegaknya Keadilan & Hancurnya Kemungkaran di NKRI ini!!!

Allahuakbar!!!
Allahuakbar!!!
Allahuakbar!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel