Neo PKI Bakar Foto Habib Rizieq Shihab, Ini Pernyataan Sikap DPC FPI Kec Jatibarang Kab Brebes


Kamis, 30 Juli 2020

Faktakini.net

Sikap DPC FPI Kec Jatibarang Kab Brebes menyikapi ada Gerombolan yang mbakar foto Imam besar FPI (Habib Rizieq Syihab)

Kami mengutuk tindakan biadab yang dilakukan oleh kelompok biadab membakar Foto Imam besar kami serta mencaci maki Imam besar kami karena mereka marah kepada habib Rizieq karena Habib tak mengakui kepemimpinan Jokowi sebagai mana terekam dalam vidio.

 Maka dari alasan yg mereka ungkapkan tersebut dpt terbaca bahwa mereka kelompok projo. Jangan jangan kaum biadab tersebut adalah binaan rezim dan segaja dipelihara.
Apapun alasananya kami tak terima foto Imam besar kami disobek sobek dan dicaci maki, jika pihak aparat membiarkan caci maki dan penghinaan terhadap Imam besar kami,maka jangan salahkan kami para pecinta Habaib jika membuat perhitungan dan kami akan membalasnya dengan cara kami sendiri .

Kami harapkan pihak penegak hukum Jangan cuma teriak negara hukum kalau hukum cuma berlaku untuk lawan politik, jangan teriak cinta NKRI jika ada orang yang membela NKRI mati matian dari penjajah cina dimusuhi, jangan teriak pancasilais jika orang yg menjaga kemurnian pancasila dari faham komunis dicaci maki dan bahkan dianggab sanpah.

Sudah cukup kami sabar para ulama dan habaib dikriminalisasi serta dicaci maki, kami tak sabar lagi melihat pelecehan terhadap habaib dan ulama , kami bersumpah demi Allah jika keadilan tidak ada lagi maka kami akan tegakkan keadilan dengan cara kami. Dan kami bersumpah pula akan melawan rezim yang membiarkan ulama kami dan guru kami dihina, dan kami akan berjuan sampai ke akar rumput untuk menumbangkan partai partai politik yang bersekonkol memusuhi ulama dan mendukung rezim yang memiarkan ulama dihina.

Kami DPC FPI Kec Jatibarang mengajak semua ummat Islam yang ada di Jatibarang untuk menumbangkan kekautan rezim yang memiarkan ulama dihina dengan cara jangan pernah memberi satu suarapun kepada partai pendukung kedhaliman.
Sudah cukup ulama dan habaib dihina kalau kita tidak bangkit melawan maka kita akan dijajah .

Ttd
Ketua DPC FPI Kec Jatibarang

*TAKBIR*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel