Langsung ke konten utama

Featured Post

Kerap Tebar Fitnah 'HRS Habib Cabul', Dosen Univ NU Jogja Ini Ternyata Maniac Pelecehan Seks

Senin, 3 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kelompok yang kerap memfitnah para Ulama dan Habaib khususnya Habib Rizieq Shihab, adalah untuk menutupi kelakuan bejad mereka sendiri sebagai tukang Cabul, penjahat kelamin, pemerkosa dan sejenisnya alias Cabul teriak Cabul.

Hal itu setidaknya terlihat dari pengakuan seorang dosen akuntansi Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta, Bambang Arianto, yang membuat pernyataan mengejutkan di media sosial.

Aktivis media sosial (medsos) yang selama ini getol mendukung pemerintah dan menyerang gerakan-gerakan Islam seperti FPI dan HTI itu mengaku telah melakukan pelecehan seksual ke ke sejumlah korban, di antaranya civitas akademika Universitas Gajah Mada (UGM).

Gilanya lagi, pelecehan seksual berkedok penelitian itu untuk memenuhi fantasi seksualnya berhubungan seks bertukar pasangan alias swinger.

Seperti dilansir Harianjogja.com, pengakuan Bambang itu diunggah melalui media sosial Facebook @Bams Utara pada Ahad (2/8/2020) lengkap dengan …

Neo PKI Bakar Foto Habib Rizieq Shihab, Ini Pernyataan Sikap DPC FPI Kec Jatibarang Kab Brebes


Kamis, 30 Juli 2020

Faktakini.net

Sikap DPC FPI Kec Jatibarang Kab Brebes menyikapi ada Gerombolan yang mbakar foto Imam besar FPI (Habib Rizieq Syihab)

Kami mengutuk tindakan biadab yang dilakukan oleh kelompok biadab membakar Foto Imam besar kami serta mencaci maki Imam besar kami karena mereka marah kepada habib Rizieq karena Habib tak mengakui kepemimpinan Jokowi sebagai mana terekam dalam vidio.

 Maka dari alasan yg mereka ungkapkan tersebut dpt terbaca bahwa mereka kelompok projo. Jangan jangan kaum biadab tersebut adalah binaan rezim dan segaja dipelihara.
Apapun alasananya kami tak terima foto Imam besar kami disobek sobek dan dicaci maki, jika pihak aparat membiarkan caci maki dan penghinaan terhadap Imam besar kami,maka jangan salahkan kami para pecinta Habaib jika membuat perhitungan dan kami akan membalasnya dengan cara kami sendiri .

Kami harapkan pihak penegak hukum Jangan cuma teriak negara hukum kalau hukum cuma berlaku untuk lawan politik, jangan teriak cinta NKRI jika ada orang yang membela NKRI mati matian dari penjajah cina dimusuhi, jangan teriak pancasilais jika orang yg menjaga kemurnian pancasila dari faham komunis dicaci maki dan bahkan dianggab sanpah.

Sudah cukup kami sabar para ulama dan habaib dikriminalisasi serta dicaci maki, kami tak sabar lagi melihat pelecehan terhadap habaib dan ulama , kami bersumpah demi Allah jika keadilan tidak ada lagi maka kami akan tegakkan keadilan dengan cara kami. Dan kami bersumpah pula akan melawan rezim yang membiarkan ulama kami dan guru kami dihina, dan kami akan berjuan sampai ke akar rumput untuk menumbangkan partai partai politik yang bersekonkol memusuhi ulama dan mendukung rezim yang memiarkan ulama dihina.

Kami DPC FPI Kec Jatibarang mengajak semua ummat Islam yang ada di Jatibarang untuk menumbangkan kekautan rezim yang memiarkan ulama dihina dengan cara jangan pernah memberi satu suarapun kepada partai pendukung kedhaliman.
Sudah cukup ulama dan habaib dihina kalau kita tidak bangkit melawan maka kita akan dijajah .

Ttd
Ketua DPC FPI Kec Jatibarang

*TAKBIR*

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …