Membludak! Ribuan Warga Tegal Hadiri Apel Siaga Selamatkan NKRI & Pancasila Dari Komunis, Tolak RUU HIP




Kamis, 2 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini, Kamis (2/7/2020) sejak pukul 8 pagi ribuan warga Tegal, Jawa Tengah turun ke jalan melakukan aksi untuk menolak RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP).

Ribuan massa melakukan longmarch dari Jalan Pancasila Kota Tegal (Depan Rumah Makan Padang Ombilin)  menuju gedung DPRD Kota Tegal di Jalan Pemuda No.4, Tegalsari, Kec. Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah 52313

Nampak bendera merah putih dan bendera tauhid berkibar gagah dalam aksi ini, pertanda umat Islam dan warga Tegal menolak nilai-nilai komunisme di RUU HIP dan siap membasmi kebangkitan PKI.

Aksi Apel Siaga 'Selamatkan NKRI & Pancasila dari komunisme, cabut & batalkan RUU HIP dari Prolegnas' ini dilakukan oleh Aliansi Ormas Kota Tegal diantaranya : Kokam Muhammadiyah, Pemuda Pancasila (PP), Front Pembela Islam (FPI), Laskar Pembela Islam (LPI), Mujahidah Pembela Islam (MPI), Dewan Da'wah Indonesia, Majelis Mujahidin Indonesia, FKAM Tegal, Alumni 212 Tegal, Bikers Subuhan Tegal dan Masyarakat Tegal.

Selain menuntut agar RUU HIP dicabut dan di batalkan dari prolegnas, masa juga menyerukan siap jihad untuk melawan Komunis dan Neo PKI. Karena hanya Komunis dan Neo PKI lah yang berani merubah Dasar Negara (Pancasila) menjadi Trisila dan Ekasila yang dimana itu merupakan sebuah bentuk PIDANA MAKAR.

Jika, aspirasi rakyat Tegal tidak ditindaklanjuti maka akan ada aksi susulan yang lebih besar lagi.










Klik video:



                                        Orasi dahsyat Ustadz Nahdudin Zein (FPI Tegal)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel