Media Gencar Beritakan Bendera PDIP Dibakar, Namun Bungkam Saat Foto Habib Rizieq Dibakar



Selasa, 28 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Al Ulama' warotsatul anbiya', Ulama itu pewaris para Nabi. Indonesia bukan negeri Komunis atau negeri Atheis, tapi negeri yang 85 persen rakyat nya adalah umat Islam, umatnya Rasulullah SAW yang tentu tidak terima melihat agama dan para Ulamanya dihina.

Hari Senin (27/7/2020), puluhan massa Ormas yang diduga pro PKI berani membakar dan merobek foto Ulama, seorang Habaib cucu Rasulullah SAW di depan Gedung MPR / DPR, di Jakarta, di kota seribu Masjid ini.

Awalnya mereka berusaha membakar foto, namun ternyata foto Habib Rizieq tersebut tampak tidak mempan dibakar.

Api kecil sempat menyala sekitar kurang dari 6 detik saja saat disulut oleh seseorang dengan korek gas, tapi api lantas mati.

Massa pun kembali mencoba membakar foto HRS pada sebuah poster besar tersebut. Namun, beberapa kali gagal meskipun telah dibantu dengan cairan yang tampaknya bahan bakar minyak bensin.

Setidaknya tiga kali dilakukan upaya pembakaran foto Habib Rizieq, namun selalu gagal, hingga akhirnya puluhan massa yang seperti kesetanan itu merobek foto Habib Rizieq dengan disertai aneka hujatan dan caci maki.

Namun anehnya, media-media Mainstream dan Nasional jarang yang mau mengangkat dan memberitakan kebiadaban ini.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan saat bendera PDIP dibakar oleh massa anti Komunis pada saat aksi demonstrasi di tempat yang sama pada 24 Juni lalu, dimana Media mainstream dan nasional gencar memberitakan kejadian itu disertai dengan narasi yang memojokkan peserta aksi.

Padahal yang dibakar oleh massa anti komunis saat itu bukanlah foto seorang Ulama ataupun manusia, tetapi hanya gambar seekor binatang (Banteng) yang menjadi lambang PDIP.

Tetapi yang dibakar oleh Boedi Djarot dan komplotannya Kamis sore ini di depan gedung MPR / DPR ini adalah foto seorang Ulama, Dzurriyah Rasulullah SAW yang sangat dimuliakan oleh umat Islam.

Karena itu umat Islam tak terima melihat kebiadaban ini dan menuntut Budi Djarot dan para pelaku segera diproses hukum.

Umat Islam saat ini sedang meneliti siapa saja pelaku dibalik aksi biadab ini.

Patut diingat bahwa hanya PKI yang berani merusak dan membakar foto Ulama, apalagi seorang Dzurriyah Rasulullah SAW seperti Habib Rizieq Shihab.

Foto: Spanduk Habib Rizieq Shihab yang sempat dibakar dan dirobek oleh massa anti Islam, kemudian dirapikan kembali oleh umat Islam Senin (27/7/2020) malam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel