Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Habib Rizieq Ungkap Fakta Pencekalan Dirinya, Wajib Share Video Ini Untuk Bantah Hoax Buzzer

Rabu, 5 Agustus 2020
Faktakini.net, Jakarta - Hingga saat ini, rezim yang berkuasa di Indonesia masih ketakutan dan tidak berani menerima kepulangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab. 
Dalam video berikut, Habib Rizieq ungkap dan beberkan fakta tak terbantahkan terkait pencekalan dirinya, yang memang dilakukan oleh pemerintah Saudi Arabia, namun hal itu atas noticed atau permintaan rezim yang berkuasa di Indonesia. 
Silahkan saksikan video berikut, dan wajib share untuk membantah berbagai hoax yang ditebar oleh para buzzer bayaran. 
Klik video:
Klik video:

Media Gencar Beritakan Bendera PDIP Dibakar, Namun Bungkam Saat Foto Habib Rizieq Dibakar



Selasa, 28 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Al Ulama' warotsatul anbiya', Ulama itu pewaris para Nabi. Indonesia bukan negeri Komunis atau negeri Atheis, tapi negeri yang 85 persen rakyat nya adalah umat Islam, umatnya Rasulullah SAW yang tentu tidak terima melihat agama dan para Ulamanya dihina.

Hari Senin (27/7/2020), puluhan massa Ormas yang diduga pro PKI berani membakar dan merobek foto Ulama, seorang Habaib cucu Rasulullah SAW di depan Gedung MPR / DPR, di Jakarta, di kota seribu Masjid ini.

Awalnya mereka berusaha membakar foto, namun ternyata foto Habib Rizieq tersebut tampak tidak mempan dibakar.

Api kecil sempat menyala sekitar kurang dari 6 detik saja saat disulut oleh seseorang dengan korek gas, tapi api lantas mati.

Massa pun kembali mencoba membakar foto HRS pada sebuah poster besar tersebut. Namun, beberapa kali gagal meskipun telah dibantu dengan cairan yang tampaknya bahan bakar minyak bensin.

Setidaknya tiga kali dilakukan upaya pembakaran foto Habib Rizieq, namun selalu gagal, hingga akhirnya puluhan massa yang seperti kesetanan itu merobek foto Habib Rizieq dengan disertai aneka hujatan dan caci maki.

Namun anehnya, media-media Mainstream dan Nasional jarang yang mau mengangkat dan memberitakan kebiadaban ini.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan saat bendera PDIP dibakar oleh massa anti Komunis pada saat aksi demonstrasi di tempat yang sama pada 24 Juni lalu, dimana Media mainstream dan nasional gencar memberitakan kejadian itu disertai dengan narasi yang memojokkan peserta aksi.

Padahal yang dibakar oleh massa anti komunis saat itu bukanlah foto seorang Ulama ataupun manusia, tetapi hanya gambar seekor binatang (Banteng) yang menjadi lambang PDIP.

Tetapi yang dibakar oleh Boedi Djarot dan komplotannya Kamis sore ini di depan gedung MPR / DPR ini adalah foto seorang Ulama, Dzurriyah Rasulullah SAW yang sangat dimuliakan oleh umat Islam.

Karena itu umat Islam tak terima melihat kebiadaban ini dan menuntut Budi Djarot dan para pelaku segera diproses hukum.

Umat Islam saat ini sedang meneliti siapa saja pelaku dibalik aksi biadab ini.

Patut diingat bahwa hanya PKI yang berani merusak dan membakar foto Ulama, apalagi seorang Dzurriyah Rasulullah SAW seperti Habib Rizieq Shihab.

Foto: Spanduk Habib Rizieq Shihab yang sempat dibakar dan dirobek oleh massa anti Islam, kemudian dirapikan kembali oleh umat Islam Senin (27/7/2020) malam.

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …