Langsung ke konten utama

Featured Post

Pelaku Perusakan Mushola Darussalam Diklaim Memiliki Gangguan Jawa

Rabu, 30 September 2020

Faktakini.net

Yth. Komandan

Perihal : *Pendalaman terkait Pelaku Perusakan Mushola Darussalam alamat Jl. Rasamala Rt.05/08 Kel. Kutajaya Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang.*

*I. Fakta fakta.*
Pada hari Selasa tanggal 29 September 2020 pukul 22.20 Wib di Polsek Pasarkemis telah dilakukan pendalaman terkait Pelaku Perusakan Mushola Darussalam alamat Jl. Rasamala Rt.05/08 Kel. Kutajaya Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang.

Beberapa hal yang dapat dilaporkan sebagai berikut :

a. *Biodata Pelaku*
1. Nama : Satrio Katon Nugroho
TTL : Tangerang, 25-06-2002
Jenis Kelamin : Laki2
Alamat : Villa Tangerang Blok B7 No 41 A RT.005/008 Desa Kutajaya Kec. Pasarkemis
Agama : Islam
Status : Belum Kawin
Pekerjaan : Pelajar/Mahasiswa

b. *Biodata keluarga*

1) Orang tua :
a) Ibu
- Nama : Eko Astuti
- TTL : Temanggung 11- 11-1973
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
- Alamat : villa Tangerang Elok Blok B7/41A RT 05/08 Kutajaya Psk

b) Bapak
- Nama : Karjono
- TTL : Purworejo 08- 09…

Heboh Abu Mudi Terpapar Covid-19, Ini Pernyataan Ketua FPI Aceh



Kamis, 23 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh Tgk Muslim At-Thahiry angkat bicara pasca beredarnya berita tentang salah satu pimpinan dayah yang juga ulama karismatik Aceh, Teungku H. Hasanoel Basri atau yang akrab disapa Abu Mudi, diduga terpapar covid-19.

Press release

Menyikapi semakin hari semakin bertambah yang positif covid 19 di Aceh.

FPI Aceh mengingatkan dengan tegas kepada Pemerintah Aceh dan semua rumah sakit di Aceh jangan menjadikan isu carona sebagai lahan bisnis..!
Stop pembohongan..!
Stop vonis memvonis covid 19 sesuka hati terhadap rakyat..!

Kita heran setelah Aceh jadi zona hijau ada pihak yang tidak rela aceh jadi zona hijau sehingga semacam ada usaha dari pihak tertentu untuk menjadikan Aceh sebagai zona merah agar mudah meraub keuntungan baik dari dana covid yg disediakan oleh pemerintah atau dari bantuan badan kesehatan dunia bahkan mungkin ada bantuan dana segar dari musuh Islam, karena musuh Islam baik pki atau kafir lain nya mereka sangat diuntungkan dengan isu covid, bahkan mereka sengaja membesar besarkan isu covid-19 agar ummat Islam pecah belah dan jauh dari ajaran agama.

Maka sekali lagi kami tegaskan jangan ada pihak yang main main dengan isu covid di Aceh dan jangan sembarangan memvonis siapapun di Aceh dengan positif covid, karena di Aceh tak ada covid yang ada usaha untuk mengcovidkan, bahkan ada upaya mengkovidkan ulama ulama karismatik Aceh agar ditinggalkan oleh ummat, dan agar pesantren pesantren bisa ditutup. 

Oleh karena itu kami desak plt gubernur Aceh lewat dinas kesehatan agar turun tangan untuk bersikap tegas terhadap rumah sakit yg memvonis pasien sesuka hati dengan covid 19 , dan tangkap para pembohong.

Dan kami mengajak seluruh dayah agar tak mudah menerima rapid tes terhadap santri apa lagi terhadap pimpinan dayah atau guru dayah. 

Dan juga kami mengajak semua santri yang ada di dayah seluruh Aceh serta jamaah masjid untuk membaca yasin fadhilah serta waqulja di dayah dan masjid agar Allah segera melahirkan yg haq dan menghancurkan yang bathil dan Allah segera menghancurkan musuh Nya dan musuh kita.

Khususnya menganai vonis covid oleh RS ZA kepada abu mudi kami tak terima dan kami mngajak para santri untuk melawan kebohongan.

Ttd

Ketua FPI Aceh

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …