FPI Mojokerto Hadiri Apel Siaga Gerakan Umat Islam Tolak Komunis (GAMIS) Di Surabaya


Selasa, 7 Juli 2020

Faktakini.net, Mojokerto - Taati Komando Imam DPD FPI Jatim, DPW FPI Mojokerto beserta seluruh sayap juangnya hadir di acara Tabligh Akbar Apel Siaga Gerakan Umat Islam Anti Komunis yang di gelar di Kota Pahlawan Surabaya, Selasa 7/7/2020.

Dipimpin langsung oleh Sekjen FPI Mojokerto H Ahmad As, puluhan mujahid berangkat dari tempat yang sudah disepakati sebelumnya tepat pukul 8.00 wib.

Sementara rombongan mujahid lain yang dari jauh seperti FPI Malang raya, FPI Ngawi, FPI Madura dan DPW lainnya se Jatim yang jauh telah tiba lebih dulu ditempat aksi karena berangkatnya lebih awal bahkan ada yang berangkat tengah malam seperti FPI Jembar agar tak ketinggalan acara.

Acara yang dihadiri dari berbagai elemen anak bangsa se Jatim ini di gagas untuk menyikapi serta menolak Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) yang bernuansa paham Sosialisme Marxisme dan komunisme ini rencananya akan dimulai pada pukul 09.00 pagi dengan titik kumpul di jantung kota yakni Tugu Pahlawan Surabaya, kemudian long march menuju gedung DPRD Propinsi Jatim untuk gelar tabligh akbar dan audensi menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat.

Sumber: Kontributor LIF Mojokerto

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel