FPI Brebes Mantu, Laskar Kawal Prosesi Akad Nikah Gus Ahmad Wakabid Hisbah FPI Brebes




Kamis, 2 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini Kamis (2/7/2020) Pukul 18.30 WIB, Gus Ahmad Hasyim Asy'ari (Wakabid Hisbah FPI Brebes) melangsungkan Akad Nikah.

Sungguh kebahagiaan bagi Keluarga Besar DPW FPI Brebes yang telah mengunduh mantu yaitu adanya salah satu pengurus yang melangsungkan pernikahan.

Laskar FPI pun dengan ekstra mengawal acara akad nikah tersebut.

Gus Ahmad Hasyim Asy'ari (Wakabid Hisbah FPI Brebes) menikah dengan Umi Kulstum putri dari K. Fathoni Mawardi (Lawatan Tegal), acara akad nikah tersebut berlangsung haru dengan sebagai saksi yaitu Ketua FPI Brebes (Habib Hasan bin Abdurrahman Al Atthas) dan Wakabid Jihad FPI Tegal (Habib Ali Zainal Abidin Assegaf).

Orang tua dari mempelai wanita pun mewakilkan untuk mengakidkan kepada Al Habib Alwy Bilfaqih (Alumni Darul Hadits Malang).

Semoga kedua mempelai dijadikan sebagai keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah dan kelak diberikan keturunan yang sholeh serta sholehah.

Semoga para Laskar FPI Brebes yang belum menikahpun bisa segera menyusul dalam pernikahan, sehingga lebih sempurna dan semangat lagi dalam berjuang membela Agama ALLAH SWT.

Amin Ya Robbal 'Alamin










Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel