FPI Balangan Kalsel Lakukan Pencarian Pemuda Yang Hilang Di Area Air Terjun Tayak


Rabu, 1 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Ahad (28/6/2020) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Balangan terjun kekawasan wisata air terjun Tayak yang berada di Kabupaten Balangan untuk mencari pemuda yang diduga hilang.

Pemuda yang diketahui bernama Muhammad Iqbal (21) meninggalkan rumah sejak Kamis, 18 Juni 2020 tanpa sepengetahuan orang tua. Hingga Ahad, yang bersangkutan belum diketahui keberadaannya.

Mendengar hal itu Ketua FPI Balangan Habib Zaky Alaydrus langsung menginstruksikan kepada anggotanya, untuk turun ke lokasi hilangnya pemuda tersebut.

Kendaraan yang bersangkutan ditemukan di desa Hampang Rt 04 Kecamatan Halong, berada di dalam hutan yang mengarah ke tempat wisata air terjun Tayak. Oleh karena itu, pencarian di lakukan dari titik awal tempat kendaraan yang bersangkutan ditemukan.

DPW FPI Balangan bergerak memfokuskan pencarian di sepanjang hulu sungai sampai ke hilir wilayah wisata air terjun Tayak , Desa Hampang Rt. 04 kecamatan Halong. Penyisiran dilakukan dari jam 1 hingga pukul 5 sore.

Menurut informasi terakhir yang didapat, kendaraan yang bersangkutan sudah diamankan di Polsek Halong.

Hingga berita ini diturunkan, orang yang diduga hilang tersebut belum ditemukan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel