Langsung ke konten utama

Featured Post

Kerap Tebar Fitnah 'HRS Habib Cabul', Dosen Univ NU Jogja Ini Ternyata Maniac Pelecehan Seks

Senin, 3 Agustus 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kelompok yang kerap memfitnah para Ulama dan Habaib khususnya Habib Rizieq Shihab, adalah untuk menutupi kelakuan bejad mereka sendiri sebagai tukang Cabul, penjahat kelamin, pemerkosa dan sejenisnya alias Cabul teriak Cabul.

Hal itu setidaknya terlihat dari pengakuan seorang dosen akuntansi Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogyakarta, Bambang Arianto, yang membuat pernyataan mengejutkan di media sosial.

Aktivis media sosial (medsos) yang selama ini getol mendukung pemerintah dan menyerang gerakan-gerakan Islam seperti FPI dan HTI itu mengaku telah melakukan pelecehan seksual ke ke sejumlah korban, di antaranya civitas akademika Universitas Gajah Mada (UGM).

Gilanya lagi, pelecehan seksual berkedok penelitian itu untuk memenuhi fantasi seksualnya berhubungan seks bertukar pasangan alias swinger.

Seperti dilansir Harianjogja.com, pengakuan Bambang itu diunggah melalui media sosial Facebook @Bams Utara pada Ahad (2/8/2020) lengkap dengan …

Foto Habib Rizieq Dilecehkan Massa Neo PKI, Ini Tanggapan KH Tb Abdurrahman Anwar


Selasa, 28 Juli 2020

Faktakini.net

*Foto Al Habib Muhammad Rizieq Shihab Dibakar Dan Diinjak-Injak: Umat Hanya Bisa Marah Sumpah Serapah.*

Oleh

*KH.Tb.M.Abdurrahman Anwar Al Bantany.*
*(Ketua Dewan Pembina Serumpun Kesulthanan Banten)*


Sejak arus Reformasi bergulir sampai hari ini, sudah tidak terhitung jumlahnya berbagai kasus penistaan terhadap Agama Islam dan pelecehan terhadap para Ulama.

Kasus yang paling mutakhir adalah pelecehan dan penghinaan terhadap foto Ulama Besar, pejuang Agama, dan Negara, yakni Al Habib Muhammad Rizieq Shihab sebagai Imam Besar Umat Islam Indonesia telah diinjak-injak dan dibakar di depan publik.

Siapa yang yang tidak kenal Habib Rizieq Shihab (HRS) sebagai sosok panutan, pejuang Agama, dan negara.

Foto foto HRS banyak dipasang di rumah rumah umat Islam dan kaum muslimin se-Indonesia.

Pertanyaan kita adalah kenapa kasus-kasus penistaan terhadap Agama Islam, dan pelecehan terhadap Ulama dari waktu ke waktu selalu marak seperti tumbuhnya jamur di musim hujan? dan tidak pernah naik vonis hukum di pengadilan?

Jawabnya adalah:

*1. Mereka selalu mendapatkan perlindungan dari pemegang kekuasaan.*

*2. Mereka selalu mendapatkan perlindungan dan pengayoman dari aparat penegak hukum Negara.*

*3. Mereka tidak pernah diproses melalui ranah hukum sehingga tidak menimbulkan efek jera.*

*4. Gerakan umat pola dan paradigmanya cenderung menggunakan strategi lama yang tidak signifikan.*

*5. Umat hanya bisa marah, jengkel, kesal dan sumpah serapah, tanpa solusi yang kongkrit.*

*6. Jumlah aktifis dari berbagai aliansi organisasi sangat besar, tetapi ketika dihadapkan dengan pengeksekusian sangat minus.*

*7. Jika setiap penista Agama Islam dan pelecehan terhadap Ulama terjadi, kemudian oknum pelaku tersebut dalam waktu singkat atau dalam waktu tertentu hilang, maka itu akan jadi pelajaran yang efektif dalam sebuah pergerakan.*

Padahal Foto itu adalah simbol tertinggi yang sangat dimuliakan dan dihormati.

*Jadi apalah artinya kita memasang foto HRS di rumah-rumah kita, jika foto tersebut dilecehkan, diinjak-injak dan dibakar tetapi kita tidak ada perlawanan sama sekali?.*

Dengan demikian apakah Umat Islam dan Kaum Muslimin sudah terjangkit apa yang diingatkan oleh baginda Nabi Saw bahwa _hubud dunya wakatohiyatul maut_ (cinta dunia dan takut mati)?.

Tetapi saat ini fakta yang terjadi cenderung ramai berwacana, beropini dan berdebat dalam berbagai diksi dan orientasi.

*Ungkapan yang laris adalah kita harus sabar, padahal sabar itu harus dibarengi eksekusi.*

_"Kita sedang pengalihan issue dan lain-lain",_ *padahal penistaan terhadap agama dan pelecehan terhadap Ulama tidak harus mengikuti atau terjebak oleh issue apapun.*

_"Kita sedang dipancing agar kita marah",_ *padahal seharusnya tanpa dipancing oleh apapun yang namanya penistaan dan pelecehan terhadap Ulama harus dibinasakan.*

_"Kita nunggu intruksi dan nunggu komando dari HRS,_ *padahal intruksi dan komando sudah lama turun tinggal pelaksanaan.*

*Kesimpulan dari semua ini adalah bahwa Umat dan rakyat Muslimin Indonesia hanya bisa marah, kesal, jengkel, kecewa dan sumpah serapah.*

Itulah realitas perjuangan Umat Islam saat ini.

Wallohu 'alam bisshowab.

*Hasbunalloh Wa ni'mal Wakil, Ni'mal Maula Wani'man Nashir.*

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …