Foto Habib Rizieq Dibakar Boedi Djarot Cs, Ustadz Felix: Pelaku Dekat Dengan Kekuasaan


Kamis, 30 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Senin (27/7/2020), puluhan massa Ormas yang diduga pro PKI berani membakar dan merobek foto Ulama, seorang Habaib cucu Rasulullah SAW di depan Gedung MPR / DPR, di Jakarta, di kota seribu Masjid ini.

Awalnya mereka berusaha membakar foto, namun ternyata foto Habib Rizieq tersebut tidak mempan dibakar, akhirnya puluhan massa neo PKI yang seperti kesetanan itu merobek foto Habib Rizieq dengan disertai aneka hujatan dan caci maki. Dan korlap aksi biadab ini adalah Boedi Djarot.

Perbuatan Boedi Djarot itu telah memancing kemarahan umat Islam yang segera mencari Boedi Djarot dan menuntut aparat kepolisian segera menangkap dan memproses hukum provokator itu.

Pendakwah ustaz Felix Siauwangkat pun angkat bicara terkait aksi demo anarkis Boedi Djarot cs.

Ustadz Felix menduga para pendemo memiliki kedekatan dengan kekuasaan sehingga berani melakukan tindakan seperti itu.

"Tentu mereka sudah berhitung, sudah yakin siapa yang pasti membela mereka. Segelintir manusia biadab ini begitu dekat dengan kekuasaan," kata Felix Siauw disampaikan melalui akun Instagram miliknya @felixsiauw.

Selain itu dirinya juga menduga ada campur tangan "PKI" dalam aksi pembakaran foto Habib Rizieq.

"Di Indonesia hanya satu kelompok yang nyata-nyata menunjukkan kebencian pada ulama. Saya tak bisa memastikan, hanya menduga keras, sebab Partai Klepon Indonesia ini memang punya cara yang khas yaitu cara-cara nir-agama, anti-agama," kata Felix.

Dirinya juga menyebut aksi pendemo menolak khilafah dengan alasan Pancasila mirip seperti yang terjadi pada 1948 atau 1965. Pada tahun itu, Partai Komunis Indonesia atau PKI melakukan pemberontakan.

Felix juga menuding PKI sebagai dalang dibalik isu "klepon jajanan tidak Islami" yang sempat viral beberapa waktu lalu.

"Saya yakin juga di balik isu klepon, tak lain, ini mirip-mirip dengan apa yang dilakukan di 1948 atau 1965," ungkapnya.

Ustadz Felix mengaku tak memahami maksud para pendemo membakar hingga merobek spanduk foto Rizieq. Felix menyebut Rizieq tak melakukan perbuatan buruk.

"Apa masalahnya dengan foto yang mereka nistakan itu? Adakah HaRiSy (Habib Rizieq Shihab) itu maling uang negara? Jual narkoba? Jual beli jabatan BUMN? Korupsi? Dukung eljibiti?" tutur Felix.

Diketahui, pembakaran poster Habib Rizieq Syihab dilakukan massa aksi tolak khilafah di depan Gedung DPR/MPR, Senin (28/7/2020).

Koordinator Lapangan (Korlap) demo yang membakar poster Habib Rizieq Syihab, Budi Djarot lari dari rumahnya setelah didatangi umat Islam.

Di twitter, beredar foto-foto Budi Djarot berpose dengan beberapa pejabat negara dan pendukung pemerintah.

Sumber: gelora.co dan lainnya






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel