DPW FPI Balikpapan Bantu Pengecoran Gang Dan Bersihkan Musholla Nasyarul Khoir


Selasa, 7 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Sejak beberapa hari lalu pasukan hijau putih dari DPW FPI Balikpapan telah melakukan kerja bakti sosial melaksanakan pengecoran di kampung sumber rejo Balikpapan tengah dan juga mushollah yang di lakukan bersih-bersih kegiatan sosial ini merupakan perwujudan dari kegiatan amal sholeh.

Bersama Wali Laskar LPI Balikpapan Nur Hanafi, S.E kawanan laskar ini dengan sigapnya melakukan pengecoran atau semenisasi jalan gang di lingkungan kelurahan. Sumber Rejo Kecamatan Balikpapan tengah.

"Kami sangat bangga dengan apa yang di lakukan oleh DPW FPI Balikpapan ini mereka dengan tulus membantu kami dalam kegiatan sosial ini", ujar santoso salah satu tokoh masyarakat sekitar, hari ini Selasa (7/7/2020).

"Kami lakukan ini dengan senang hati dan penuh rasa tanggung jawab sebagai anak muda yang peduli dan mau bahu membahu membatu warga yang membutuhkan", ujar Nur Hanafi. S E selaku Wali Laskar LPI Balikpapan.

Di kesempatan yang berbeda ketua Tanfidzi AlHabib umar bin ahmad Al Qodrie menyampaikan, "DPW FPI Balikpapan selalu siap membantu warga masyarakat yang memerlukan bantuan berupa kerja bakti massal serta lain-lainnya".

Semoga DPW FPI Balikpapan senantiasa menjadi garda terdepan Amar ma'ruf nahi munkar di kota Balikpapan



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel