DPW FPI Balikpapan Bantu Kegiatan Pembukaan MT Bulanan Ponpes Syekh Arsyad Al Banjari


Selasa, 7 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Selasa, 7 juli 2020, masih di masa pandemic ini Beberapa hari lalu DPW FPI Balikpapan beserta Mawil LPI Balikpapan mengadakan kegiatan pengamanan dan membantu kelancaran kegiatan Majelis Ta'lim Pondok pesantren Syekh Arsyad Al Banjari. Jl. Soekarno-hatta Km. 19,5 kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kegiatan tersebut dihadiri banyak jamaah yang selama masa pandemic sempat di liburkan sementara dengan adanya kelonggaran ini kegiatan mulai di aktifkan dengan kaidah-kaidah yang di berlakukan.

Mawil LPI Balikpapan yang di komandoi Wali Laskar Nur Hanafi beserta laskar-laskar lainnya dengan sigap mulai awal hingga akhir acara majelis ta'lim ini membantu kegiatan tersebut dengan mengatur arus hilir mudiknya kendaraan keluar masuk ponpes untuk mengikuti acara majelis ta'lim bulanan yang mulai rutin di laksanakan.

"kami sangat terbantu dan berterima kasih pada DPW FPI Balikpapan yang telah ikhlas membatu kegiatan rutinan pondok ini selaras dan sejalan dalam kegiatan amar ma'ruf ini. Ujar Guru Akhyat selaku pengurus ponpes Al Banjari ini.
Para Laskar-laskar dan jajaran DPC dan DPRA se Kota Balikpapan juga turut terjun di lokasi yang di perlukan membantu kelancarannya.

Dikesempatan yang berbeda Ketua Tanfidzi Habib Umar bin ahmad Al Qodrie menyampaikan "bahwa Laskar-laskar FPI selalu sigap membantu kegiatan rutinan ataupun kegiatan lain--lainnya yang di laksanakan oleh ponpes Syekh Arsyad Al Banjari ini semoga kita dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini"
















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel