Doa KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i Buka Apel Siaga Ganyang Komunis Di Lap Ahmad Yani Jaksel



Ahad, 5 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK NKRI) mengadakan aksi Apel Siaga Ganyang Komunis, secara serentak di seluruh kota di Indonesia, hari Ahad 5 Juli 2020.

Untuk pelaksanaan di Jabodetabek, kegiatan dipusatkan di Lapangan Sepak bola Ahmad Yani di Kebayoran Lama Jakarta Selatan, hari Ahad (5/7/2020) mulai pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Laskar Pembela Islam (LPI) sayap juang FPI siap andil dalam Apel Siaga Ganyang Komunis bersama Ormas-ormas lainnya dengan menerjunkan tiga ribu lebih anggotanya dan melakukan pengamanan acara.

Panglima LPI Ustadz Maman Suryadi ditunjuk sebagai Komandan Upacara, dan akan memimpin lebih dari 20 Ormas kemasyarakatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Ulama, Habaib dan Tokoh antara lain KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i, KH Shobri Lubis, KH Ja'far Shiddiq, Hj Nurdiati Akma, KH Noersasih, KH Slamet Maarif, KH Muhammad Al Khaththath, Haji Munarman dan lainnya.

Saat berita ini diturunkan oleh Jurnalis Faktakini.net pukul 13.25 WIB, acara baru dimulai, setelah laporan komandan acara, dilakukan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan saat ini sedang dilakukan pembacaan doa oleh KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel