Do'a Bersama Untuk IB HRS dan Pernyataan Sikap FPI Cikande Atas Pembakaran Spanduk IB HRS

Kamis, 30 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah do'a bersama FPI Cikande dan santri ponpes La Tahzan untuk keselamatan dan kesehatan Imam Besar Ummat Islam Habibana Habib Rizieq Shihab telah terlaksana pada Rabu (30/07/2020) malam.

Acara yang dilaksanakan di ponpes La Tahzan Ds. Cibogo Kec. Cikande Kab. Serang Banten itu dilanjutkan dengan memberikan pernyataan sikap yang melukai hati ummat Islam atas pembakaran yang dilakukan oleh kelompok anti Islam.

Menyikapi peristiwa kejadian pembakaran foto Imam Besar Habib Rizieq Syihab maka Front Pembela Islam DPC Cikande bersikap sbb;
Pernyataan sikap FPI Cikande

1. Kami mengutuk sekeras-kerasnya kepada pelaku dan hadirin yg ikut aksi menolak khilafah dengan membakar foto Imam Besar HRS.

2. Kami meminta kepada aparat baik sipil, TNI maupun Polri untuk menangkap pelaku tsb, jika tidak bisa menangkapnya maka kami yang lakukan baik tertangkap hidup-hidup atau dalam keadaan mati.

3. Kami siap menunggu komando jika harus dilakukan perang maka kami siap perang membela Rosululloh dan cucu-cucunya

4. Kami nyatakan sikap bermusuhan kepada seluruh ormas yang mengikuti aksi tersebut sampai ada permohonan maaf dari pimpinannya.

Ketua DPC FPI Cikande
Ust. Supriyatna

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel