Dibagikan Sapi Qurban, Korban Kebakaran Di Toli-Toli: Terima Kasih HILMI FPI





Jum'at, 31 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kami dari keluarga Eks kebakaran pelabuhan empang kabupaten Tolitoli mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada keluarga besar HILMI-FPI, Yang sampai saat ini, HILMI-FPI tetap memberikan perhatian penuh kepada kami.

Sejak awal kejadian kebakaran, HILMI-FPI sudah sigap, cepat, tangkas, segera membangunkan kami HUNTARA sebanyak 60 Unit, dimana kondisi awal kami sempat kebingungan memikirkan tentang nasib kami kedepanya.

Namun berkat pertolongan Allah SWT melalui saudara saudara kami dari HILMI-FPI, kami dari keluarga kebakaran yang berjumlah ratusan jiwa, bersyukur kepada Allah SWT, karena beban yang kami rasakan dapat teratasi melalui kerja keras HILMI-FPI.

Dan pada hari ini, tepatnya tgl 31/07/2020 [ Hari Raya Kurban ] HILMI-FPI kembali memberikan perhatianya kepada kami, dengan memberikan 1 ekor sapi untuk kami korban-kan, tentu saja perhatian semacam ini sangat jarang kami temukan jika bukan karena pertolongan Allah SWT melalui saudara saudara kami dari HILMI-FPI [ Pungkas Imam Babussalam ]

Dengan demikian kami dari keluarga korban kebakaran pelabuhan empang Tolitoli menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada saudara saudara kami HILMI-FPI atas bantuan 1 sapi kurban, semoga apa yang sudah di bantukan kepada kami dapat di balas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda. [ Ket ; Ahp//Sumber Imam Babussalam Pelabuhan Empang Tolitoli ]

Sumber: HILMI - FPI



Klik video:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel