Beredar Video Mobil Wapres RI Mengisi Bensin Eceran



Sabtu, 11 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Beredar video berdurasi 8 detik yang memperlihatkan mobil RI 2 atau milik Wakil Presiden Ma’ruf Amin kehabisan bensin. Sehingga mengisinya Bahan Bakar Minyak (BBM) eceran di pinggir jalan.

Tentu saja hal itu mengundang kritik dan kecaman para netizen di media sosial.

"Kasihan Wapres... Uang bensin saja gak dibagi sama presiden... Perlakuan yg tidak adil.. presiden jalan jalan dgn lempar lempar bantuan.. full dana operasional.. Wapresnya... Gak punya bensin mobil dinasnya", ujar salah satu netizen di media sosial.

Saat dikonfirmasi, Juru Bicara Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Masduki Baidlowi‎ berkelit dan mengatakan mobil tersebut adalah cadangan. Tidak dinaiki oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

“Itu mobil kosong, tidak ditumpangi Pak Wapres. Itu Mobil cadangan,” ujar Masduki kepada JawaPos.com, Sabtu (11/7).

Masduki menjelaskan kejadian tersebut pada saat Wakil Presiden Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi, Jawa Barat pada Rabu (8/7/2020) lalu. “Itu kejadian pas lagi acara di Sukabumi, itu hari Rabu kemarin,” katanya.

Namun demikian Masduki belum bisa menjelaskan lebih rinci mengenai mobil Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang mengisi bensin eceran di pinggir jalan tersebut.

"Nanti akan ada siaran persnya,” pungkasnya.

Apapun alasannya tentu masyarakat tetap mempertanyakan kenapa sekelas mobil Wakil Presiden, apakah mobil utama atau cadangannya tidak mengisi bensin di SPBU resmi.

Sumber: jawapos.com

Klik video:


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel