Apel Siaga Ganyang Komunis Di Lap Ahmad Yani Sukses, Panglima LPI Ucapkan Terima Kasih



Senin, 6 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Faktakini.net, Jakarta - Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK NKRI) mengadakan aksi Apel Siaga Ganyang Komunis, secara serentak di seluruh kota di Indonesia, hari Ahad 5 Juli 2020.

Untuk pelaksanaan di Jabodetabek, kegiatan dipusatkan di Lapangan Sepak bola Ahmad Yani di Kebayoran Lama Jakarta Selatan, hari Ahad (5/7/2020) mulai pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Ulama, Habaib dan Tokoh antara lain KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i, KH Shobri Lubis, KH Ja'far Shiddiq, KH Slamet Maarif, KH Muhammad Al Khaththath, Haji Munarman, Ketua MUI DKI KH Munahar Muchtar dan lainnya serta ribuan umat Islam.

Alhamdulillah seluruh rangkaian acara berlangsung sukses sedari awal hingga akhir. Kesuksesan acara ini tak lepas dari pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Laskar Pembela Islam (LPI) Sayap Juang FPI beserta satuan pengamanan lainnya, dan pihak-pihak yang membantu kesuksesan acara ini. 

Melalui pernyataan tertulis kepada Redaksi Faktakini.net, Panglima LPI Ustadz Maman Suryadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, DPP FPI, para pimpinan GNPF - Ulama dan PA 212, para Ulama dan Habaib serta semua pihak yang membantu kesuksesan acara ini. Sebagai berikut. 

KAMI MARKAZ BESAR LASKAR PEMBELA ISLAM,  MENGUCAPKAN TERIMA KASIH yang Sebesar Besar nya, kepada ,  Imam Besar Kami Al Habib, DR. Muhammad Rizieq Bin Husein Syihab, DPP FPI, Pimpinan DPP GNPF Ulama, DPP PA212, Para Guru Guru dan Para Habib , atas terselenggaranya APEL SIAGA ALIANSI NASIONAL ANTI KOMUNIS di Stadion Ahmad Yani Jl Praja Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Ahad , 5 Juli 2020,  dan Juga Terima Kasih banyak kepada Panglima LPI DKI Jakarta beserta Jajaran Madar LPI , Mawil LPI, dan Macan LPI se DKI Jakarta, Panglima LPI Prop. Banten berserta Jajaran Pengurus dari Mada LPI, Mawil LPI dan Macan LPI se Banten, dan Panglima.LPI Prop Jawa Barat berserta Jajaran Pengurus Madar LPI, Mawil LPI dan Macan LPI se Jawa Barat, dan Semua Ormas Ormas Kemasyarakatan yg tergabung dalam satu Komando Ulama, semoga tetap bersatu dalam melawan dan Memerangi Komunis Gaya Baru. Semoga kita semua dalam Ridho Allah SWT.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel