Ustadz Alfian Tanjung Tokoh Anti PKI Silaturahmi Ke Dua Mabes Aliansi Di Jateng - DIY



Jum'at, 26 Juni 2020

Faktakini.net

*Ustadz Alfian Tanjung Silaturahim Ke Dua Mabes Aliansi*

Oleh : Anang Imamuddin

Malam Jumat (Kamis tanggal 25 Juni 2020) setelah adzan maghrib, kami di Markas Besar Front Aliansi Umat Islam Bersatu (FA UIB) Jateng-DIY kehadiran seorang pejuang yang cerdas, tangguh serta istiqomah. Beliau adalah ustadz Alfian Tanjung yang dibersamai Pimpinan Pesatren Masyarakat Jogja (PMJ) Kang Puji Hartono.

Ustadz Alfian Tanjung yang selama ini hanya kami lihat di televisi atau kami saksikan ceramahnya di _you tube_ serta hanya kami baca buku-bukunya, kemarin malam silaturahim ke tempat kami Mabes FA UIB Jateng-DIY.

Ustadz yang baru keluar dari penjara ini dikenal dengan ustadz yang _getol_ dan selalu bersuara lantang tentang kebangkitan komunis PKI di Indonesia. Membaca tulisan di buku beliau tentang PKI memang sangat rinci serta detail mulai dari strategi mereka serta gerakan nyata mereka. Sejarah kelam bangsa ini pada umumnya serta umat islam indonesia pada khususnya tidak bisa terlepas dari kekejaman serta penghkianatan PKI terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kami di Mabes FA UIB yang dihadiri beberapa komandan laskar berjumpa serta mendengarkan ilmu dan pemaparan beliau tentang kondisi serta situasi bangsa saat ini. Kami berdiskusi serta saling berliterasi sebagai ungkapan kecil kami dalam mencintai NKRI.

Setelah selesai silaturahim ustadz Alfian Tanjung di Mabes FA UIB, selanjutnya kami antar dan bersamai silaturahim beliau ke Mabes GPK Aliansi Tepi Barat yaitu di _ndalem_ Gus Nurul Yaqin pemilik laskar dengan massa terbesar di Jawa Tengah.

Sesampai di Mabes GPK Aliansi Tepi Barat, ustadz Alfian Tanjung diterima dengan sangat luar biasa. Gus Nurul Yaqin menerima ustadz Alfian Tanjung dengan penuh _ketawadu'an_ (kerendahhatian). Bahkan Gus Nurul mencium tangan ustadz Alfian Tanjung sebagai bentuk penghormatan kepada orang _alim_ dan adab orang muda kepada orang tua. Hal sederhana ini menampakkan begitu mulia akhlak Gus Nurul Yaqin. Karena beliau selalu bicara bahwa akhlak lebih utama dan penting daripada ilmu.

Bukan hanya disambut dengan kerendahatian serta kebersahajaan saja,di Mabes GPK Aliansi Tepi Barat sudah dikumpulan Jenderal dan para komandan lapangan GPK. Mereka semua hadir untuk menghormat kehadiran ustadz Alfian Tanjung dan rombongan.

Silaturahim sangat hangat dan penuh makna tersurat serta tersirat. Gus Nurul menyampaikan bahwa pejuang akan dikumpulkan dengan para pejuang dengan sangat mudah oleh Allah _Subhanahu Wa Ta'ala_. Orang yang ikhlas dan istiqomah dalam perjuangan akan berkumpul menjadi satu dalam satu barisan.

Setelah mendengarkan ilmu dan pemaparan tentang komunis dan PKI dari ustadz Alfian Tanjung, beliau Gus Nurul langsung memberikan perintah bahwa GPK Aliansi Tepi Barat dan tentunya bersama ormas serta laskar islam lainnya siap menghadang, melawan bahkan berperang dengan komunis PKI yang jelas akan merongrong kedaulatan bangsa.

Pertemuan yang sangat luar biasa tadi malam akan menjadi awal kami dalam koordinasi serta konsolidasi dalam mengawal NKRI dan menyelamatkan bumi pertiwi dari PKI dan para pengkhianat bangsa. Kami berdoa kepada Allah _Subhanahu Wata'ala_ ,semoa kami diberikan kekuatan, keselamatan serta keistiqomahan dalam membela agama dan membela negara tercinta INDONESIA.


Magelang, 26 Juni 2020.


Hormat Kami Dari Bumi Magelang
#GPK Aliansi Tepi Barat
#Front Aliansi Umat Islam Bersatu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel