Tolak RUU HIP, ANAK NKRI Kaltim Gelar Persiapan Aksi Dukung Maklumat MUI Pusat



Selasa, 30 Juni 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hari Senin 29 Juni 2019, bertempat di Markas Daerah FPI Kaltim JL. Gerilya, Gang FPI, sejumlah elemen anak bangsa yang perduli terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang mengatasnamakan sebagai Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI Kalimantan Timur menggelar pertemuan untuk berkoordinasi mengenai Aksi untuk menolak RUU - HIP yang telah menimbulkan keresahan secara nasional diseluruh wilayah Indonesia dan sarat akan bangkitnya faham yang berbau Komunis.

Pimpinan pertemuan dikepalai oleh Ustadz Didit Ardiansyah selaku Ketua Tandfizi DPD FPI Kaltim didampingi oleh Ketua Dewan Syuro FPI Kaltim, Habib Alwy Baraqbah.

Pertemuan ini sendiri berlangsung kurang lebih selama 3 jam dari Pukul 20.00 Wita s/d Pukul 23:00 Wita, kurang lebih 100 orang dari perwakilan dari ormas daerah dan para element masyarakat menghadiri pertemuan ini, selama jalannya pertemuan sejumlah perwakilan ormas yang hadir saling mengemukakan pendapat mengenai aksi ini, maka diperolah lah kesepakatan bahwa aksi akan dilaksanakan pada Hari Jum'at, Tanggal 03 Juli 2020, Pukul 13.00 Wita setelah selesainya Sholat Jum'at, dengan Titik Kumpul di Masjid Sofiatul Amin, Jl. Kesuma Bangsa Kota Samarinda, untuk selanjutnya convoy kendaraan menuju Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Timur di Jl. Teuku Umar, Karang Paci, Samarinda.

Pertemuan ditutup dengan do'a yang dibacakan oleh Habib Agil Alhabsy dan Habib Abdullah Assegaf dan pengambilan video seruan untuk mengikuti aksi kawal dan jaga maklumat MUI menolak RUU - HIP.

Daftar ormas dan forum yang hadir dalam pertemuan :

1. DPD FPI Kaltim
2. DPW FPI Samarinda
3. Aliansi Umat Islam
4. Syarikat Islam
5. Kokam Muhammadiyah
6. Anshar Syariah
7. Aman Palestine
8. Wahdah Islamiyah
9. Komunitas Sahabat Muslim
10. PKU (Program Kaderisasi Ulama) MUI Kaltim
11. HMI
12. KAMMI Kaltim
13. PUSDIMA UNMUL
14. RKB (Remaong Kutai Berjaya)
15. Laskar Pangeran Antasari
16. Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai
17. IKB (Ikatan Keluarga Banjar)
18. Forum Bubuhan Borneo
19. IPKKMM (Ikatan Pemuda Kerukunan Keluarga Masyarakat Madura)
20. FKSK (Forum Komunikasi Samarinda Kota).

Sumber :
Fajrianur (PangDa LPI Kaltim).
Kontributor LIF KalTim (Bagus Fajri).




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel