Langsung ke konten utama

Featured Post

Ikrar Anti RUU HIP Di Cirebon, Sikap Pengecut Ditunjukkan Para Pembenci Islam (Anti Khilafah)

Sabtu, 11 Juli 2020

Faktakini.net

SIKAP PENGECUT
KEMBALI DIPERTONTONKAN
OLEH PARA PEMBENCI KHILAFAH

Insiden Ikrar DPRD dan Forum Cirebon Bersatu menyisakan pertanyaan dan dugaan.

Seperti dalam video yang beredar luas, Ibu Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati, A. Ma membacakan ikrar yang di bagian akhirnya berbunyi

"Demi ALLAH, kami bersumpah akan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dari pengaruh paham Komunisme dan Khilafah"

Nampak umat Islam yang ikut hadir protes dan menyatakan batal ikrar tersebut. Dan Ibu Ketua DPRD Kota Cirebon juga kelihatannya kaget melihat redaksi ikrar tersebut.

Akhirnya ikrar diulang dengan mencoret kata Khilafah dan redaksinya berubah menjadi

"Demi ALLAH, kami bersumpah akan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dari pengaruh paham komunisme, liberalisme, leninisme dan sekularisme"

Berdasarkan info yang masuk ke saya, bahwa Forum Umat Islam Cirebon awalnya disampaikan draft ikrar yang bunyinya seperti yang terakhir (tanpa …

PC Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kota Pekalongan Menolak RUU HIP


Jum'at, 19 Juni 2020

Faktakini.net

*Pernyataan Sikap PC. GPK KOTA PEKALONGAN Perihal Kontroversi RUU HIP*

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim

Alhamdulillah wa sholatu wassalamu 'ala Rosulillah, wa ba'du

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka'bah Kota Pekalongan Setelah mendengarkan Nasihat Para Ulama' Istiqomah Aswaja, juga melihat perkembangan opini dalam masyarakat, Serta mencermati isi RUU HIP beserta naskah akademiknya, dan mempelajari kembali Pancasila dari sisi hukum dan historisnya, SECARA SANGAT TEGAS MENYATAKAN MENOLAK RUU HIP untuk dilanjutkan pembahasannya dalam sidang apalagi disahkan sebagai undang-undang, Dan Meminta Dewan Kehormatan DPR-RI Mengeluarkan para Inisiator RUU HIP ini dari keanggotaan Di DPR-RI, dengan pertimbangan sebagai berikut:

1. Penolakan dari para Anggota Dewan inisiator RUU HIP untuk mencantumkan TAP MPRS No. 25/MPRS/1966 tentang pembubaran PKI dan larangan setiap kegiatan untuk menyebarkan atau mengembangkan faham atau ajaran Komunisme/Marxisme-Leninisme, di dalam konsideran ‘Mengingat’-nya, hal ini menjadi sinyalemen keras bahwa inisiator RUU HIP ini terlibat Anasir KOMUNIS.

2. Pada Pasal ke 7 ayat 1 dan 2 RUU HIP ini Pancasila DIMUTILASI SECARA BRUTAL menjadi trisila yaitu sosionasionalisme, sosio-demokrasi, dan ketuhanan yang berkebudayaan dan bahkan DIPOTONG lagi menjadi ekasila gotong-royong. Pemahaman seperti itu Jelas merupakan PENISTAAN BERAT terhadap Pancasila, dan karenanya WAJIB ditolak, Mengingat Apa yang dinyatakan dalam RUU HIP tersebut bukanlah gagasan baru, Hal itu merupakan gagasan lama dan sejarah telah membuktikan kegagalannya. gagasan fatal itu mengingatkan masyarakat Indonesia pada doktrin Nasakom Yaitu Nasionalisme, Agama, dan Komunisme, Serta peristiwa Pemberontakan PKI Tahun 1948 Di madiun dan G 30S PKI tahun 1965.

3. keseluruhan “Tafsir Pancasila” dalam RUU HIP ini bertentangan dengan tafsir resmi Pancasila yang termaktub dalam UUD 1945, baik dalam pembukaan maupun dalam batang tubuhnya. Dalam RUU HIP Pancasila direduksi hanya menjadi petunjuk teknis pragmatis pembangunan negara, dan itu mengebiri Pancasila sebagai dasar filosofi negara.

4. Segenap Anak bangsa, juga Elemen Rakyat yang mencintai NKRI dan Pancasila, dari Ulama nya, Ormas Keagamaannya, Ormas Pemudanya, Purnawiawan TNI/Polri nya, Ahli hukumnya, para intelektualnya dan lain-lain telah menyatakan penolakannya terrhadap RUU HIP yang memang mengkaburkan dan mengebiri serta MENURUNKAN DERAJAT SERTA HARKAT MARTABAT PANCASILA dalam level yang SANGAT SANGAT rendah.

Demikian pernyataan sikap dari PIMPINAN CABANG GERAKAN PEMUDA KA'BAH KOTA PEKALONGAN yang dengan sangat tegas menolak secara keseluruhan materi RUU HIP Dilanjutkan pembahasannya Apalagi disahkan menjadi Undang-Undang oleh Para Dewan Pengemban Amanah Rakyat, karena kesalahan total dan fatal yang tidak mungkin untuk mendapatkan perbaikan hanya dengan sekadar revisi, Serta menyambut Seruan MUI Pusat agar Umat Islam Bersiaga Satu dalam mengawal masalah ini.

Semoga semua pihak, khususnya Pemerintah dan DPR RI memperhatikan secara seksama aspirasi Ummat ini sebagai peringatan keras agar dikemudian hari PANCASILA tak dinodai kembali oleh mereka yang bermaksud merubah negara ini menjadi negara KOMUNIS.

Hasbunallohu wani'mal wakil ni'mal maula wa ni'mannashir, la khaula wa la quwwata illa billahil aliyyil 'adhim

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Disampaikan pada Acara Deklarasi Penolakan RUU HIP Oleh Elemen Islam dan Nasionalis yang di inisiasi FSUI (Forum Shilaturrahim Umat Islam) di Depan Gedung DPRD Kota Pekalongan.

Pekalongan, Jum'at 29 Syawwal 1441 Hijriyyah

Ketua
Gus Munhammir Abdul Jamil

Sekretaris
Alfaqir Badruzzaman Zam-zami

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…