Langsung ke konten utama

Featured Post

Apel Siaga Ganyang Komunis Di Lap Ahmad Yani Jaksel, LPI Siap Turunkan 3 Ribu Personil

Kamis, 2 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK NKRI) akan mengadakan aksi Apel Siaga Ganyang Komunis, secara serentak di seluruh kota di Indonesia, hari Ahad 5 Juli 2020.

Untuk pelaksanaan di Jakarta, kegiatan akan dilakukan di Lapangan Sepak bola Ahmad Yani di Kebayoran Lama Jakarta Selatan, hari Ahad (5/7/2020) mulai pukul 11.00 WIB sampai selesai.

Laskar Pembela Islam (LPI) sayap juang FPI siap andil dalam Apel Siaga Ganyang Komunis bersama Ormas-ormas lainnya. LPI akan menerjunkan tiga ribu lebih anggotanya dan melakukan pengamanan acara.

Insya Allah, Panglima LPI Ustadz Maman Suryadi ditunjuk sebagai Komandan Upacara, dan akan memimpin lebih dari 20 Ormas kemasyarakatan.

Dalam keterangan tertulis kepada Redaksi Faktakini.net, Ustadz Maman Suryadi menyatakan, "Insya Allah LPI akan menurunkan pasukannya lebih dari 3 ribu Personilnya berseragam lengkap dalam upacara kesiapan Apel Siaga Ganyang Komunis pada hari Ahad nanti."

"Insya …

Juara Liga Inggris 2019/20, Liverpool Pecahkan Rekor Juara Tercepat


Jum'at, 26 Juni 2020

Faktakini.net, Jakarta - Liverpool baru saja dipastikan menjuarai Liga Primer Inggris 2019/2020 sembari memecahkan rekor kepastian juara tercepat dalam kompetisi itu dengan musim masih menyisakan tujuh pertandingan. Kepastian juara Liverpool didapat setelah Manchester City menelan kekalahan 1-2 dari Chelsea dalam laga pekan ke-31 di Stadion Stamford Bridge, London, Jumat (26/6) pagi WIB.

Dengan musim menyisakan tujuh pertandingan, Liverpool melampaui rekor juara tercepat Liga Inggris yang sebelumnya dipegang bersama oleh Manchester United dan Manchester City. MU juara musim 2000/2001 dengan sisa lima pertandingan dan hal serupa diulangi City musim 2017/2018.

Kepastian Liverpool menjadi juara ke 19 kali ini juga menjadi catatan tersendiri bagi Dejan Lovren. Sebab, bek tengah itu menuliskan namanya sebagai pemain Kroasia pertama yang menjadi juara Liga Primer Inggris.

Liverpool masih berpeluang untuk memecahkan rekor lain yakni total raihan poin dalam semusim. Saat ini, City memegang rekor tersebut dengan koleksi 100 poin pada 2017/2018.

Liverpool masih punya tujuh pertandingan untuk dijalani atau 21 poin untuk diraih. Jika bisa mengantongi 15 poin saja di antaranya, maka Liverpool akan memecahkan rekor itu, mengingat tim besutan Juergen Klopp tersebut sudah mengantungi 86 poin.

Liverpool juga berpeluang untuk menorehkan rekor baru yakni marjin juara tertinggi, yang juga dimiliki City pada 2017/2018 dengan jarak 19 poin. Jika Liverpool mempertahankan keunggulan 23 poin yang saat ini dimiliki, sudah tentu rekor itu bakal berganti menjadi milik the Reds.

Satu rekor lain yang bisa ditorehkan Liverpool adalah menyapu bersih kemenangan laga kandang sepanjang musim. Belum ada satu tim pun yang bisa melakukan itu dalam sejarah Liga Primer, sebab Chelsea (2005/2006), MU (2010/2011), dan Man City (2011/2012 dan 2018/2019) hanya menang 18 dari 19 laga kandangnya.

Liverpool saat ini sudah memenangi 16 laga kandang. Pada tiga pertandingan terakhir di Anfield, the Reds bakal menjamu Aston Villa, Burnley, dan Chelsea untuk bisa memecahkan rekor tersebut.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp mengatakan gelar juara Liga Inggris musim 2019/ 2020 dipersembahkan untuk seluruh pendukung the Reds di seluruh dunia. Klopp juga mengaku sempat pasrah jika sisa kompetisi musim ini tidak dilanjutkan karena pandemi Covid-19.

kebahagian untuk supporter," ujarnya.

Selama wawancara dengan Sky Sports, dengan suara lirih Klopp mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya, termasuk legenda Liverpool, Kenny Dalglish.

Kebahagiaan juga ditunjukkan oleh pemain Liverpool, Alex-Oxlade Chamberlain. Melalui akun Instagram-nya, ia bersorak ketika Chelsea berhasil menang 2-1 atas Manchester City sekaligus memastikan timnya juara.

Liverpool resmi menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2019/20 karena jarak poin yang tidak akan terkejar oleh Manchester City. The Reds pun menyandingkan titel dengan serangkaian rekor yang mereka pecahkan.

Liverpool menjadi tim yang tercepat memastikan diri sebagai juara di Liga Primer Inggris karena masih menyasikan tujuh pertandingan. Rekor sebelumnya dimiliki oleh Manchester United di musim 2000/01 dan Manchester City pada 2017/18 dengan sisa lima pertandingan.

The Reds juga menjadi jawara dengan margin poin terjauh. Hingga pekan ke-31, 23 poin. Mereka mengantongi 86 poin sementara City yang berada di peringkat dua memiliki 63 poin. Rekor sebelumnya dipegang City dengan margin 19 poin di musim 2017/18.

Mereka juga sempat mencapai jarak terjauh dengan penghuni posisi dua klasemen (25 poin) beberapa waktu lalu. Belum pernah ada tim yang memiliki catatan serupa seperti Liverpool.

Liverpool menggoreskan kemenangan terbanyak di kandang berturut-urut (21 kali) saat mengalahkan West Ham United 3-2, Februari lalu. Rekor itu lagi-lagi memecahkan milik City dengan 20 kemenangan.

Sumber: republika.co.id

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…