Langsung ke konten utama

Featured Post

FPI Purworejo Bagikan Sayuran Untuk Warga Desa Jatirejo Kecamatan Kaligesing

Selasa, 14 Juli 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam Kabupaten Purworejo  (DPW FPI) kembali melakukan giat bakti sosial kepada masyarakat.

Hari ini Selasa 14 Juli 2020 yang bertepatan dengan 22 Dzulqo'dah 1141 H beberapa anggota FPI Purworejo melakukan pembagian sayuran untuk warga Desa Jatirejo Kecamatan Kaligesing.

Koordinator kegiatan adalah Bapak Sarno yang didampingi Bapak Prabowo, Bapak Amat Jaliden, Bapak Mustoleh Dan Bapak Haryono dari DPC FPI Kaligesing.

Sedikitnya 50 Paket sayuran dibagikan untuk masyarakat yang merespon acara giat bakti sosial ini dengan hangat dan bersahabat.

Meski jalan yang dilalui menanjak dan curam. Alhamdulillah tidak menghalangi niat para anggota FPI untuk melayani ummat dan sampai selesai nya acara lancar tanpa hambatan.


Klik video:

Gubernur Anies Resmikan Stasiun Sudirman, Stasiun Tanah Abang, Stasiun Juanda Dan Stasiun Senen


Jum'at, 19 Juni 2020

Faktakini.net

Anies Baswedan

Kita bersyukur hari ini (Rabu, 17/6/2020) bisa sama-sama hadir di dalam sebuah momen penting dalam kemajuan transportasi di Ibu Kota. Tidak terbayangkan 3-4 bulan yang lalu, bila kita lewat depan stasiun Tanah Abang, yang teringat adalah kawasan yang kumuh, jauh dari aman, macet, dan kurang sedap dipandang. Alhamdulillah sekarang sudah berubah menjadi fasilitas publik yang nyaman.

Hari ini bersama Menteri BUMN Pak Erick Thohir dan Menteri Perhubungan Pak Budi Karya Sumadi meresmikan empat kawasan stasiun terpadu tahap I yaitu stasiun Sudirman, stasiun Tanah Abang, stasiun Juanda, dan stasiun Senen.

Melalui penataan 4 stasiun ini kita semakin dekat mewujudkan fasilitas kendaraan umum massal yang terintegrasi. Bila kita bicara integrasi, bukan hanya integrasi penumpangnya, tapi integrasi itu dimulai dari gotong royong di antara pengelolanya. Dan hari ini semangat gotong royong dan semangat kolaborasi betul-betul terbangun dan dicerminkan dari terwujudnya 4 stasiun terintegrasi di Jakarta.

Apresiasi kepada seluruh pihak yang selama ini terlibat dan bekerja sama selama 5 bulan terakhir untuk mewujudkan empat kawasan stasiun terpadu tahap I. Terima kasih kepada Menteri BUMN dan Menteri Perhubungan yang telah mempercepat proses pembangunan melalui joint venture PT MRT dan PT KAI menjadi PT MITJ (Moda Integrasi Tranportasi Jabodetabek).

Secara khusus terima kasih dan apresiasi kepada bapak Presiden Jokowi atas dukungan, atas arahannya. Pada rapat di awal 2018, waktu itu bapak Presiden sudah menggarisbawahi bahwa di Jakarta, kita harus integrasikan transportasi dan pengelolaan integrasi itu bersamaan dengan pengelolaan tata ruang, sehingga rencana pengembangan transportasi sejalan dengan rencana pembangunan tata ruang. Arahan dari bapak Presiden telah dilaksanakan hari ini dan menyusul integrasi lima stasiun lagi insyaAllah akan terwujud.

Penataan kawasan stasiun terpadu tahap berikutnya akan dilakukan pada lima stasiun yaitu Manggarai, Tebet, Gondangdia, Palmerah, dan Jakarta Kota.

InsyaAllah tidak berhenti di empat stasiun atau sembilan stasiun, nantinya seluruh stasiun di Jakarta bisa terintegrasi dengan baik.

Teman-teman biasanya naik turun dari stasiun mana?








Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…