FUI Bekasi Sampaikan Hasil Deklarasi Menolak RUU HIP Kepada Fraksi PKS DPR RI



Selasa, 30 Juni 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hasil Deklarasi Forum Umat Islam Bekasi disampaikan kepada anggota DPR RI F-PKS di gedung DPR RI dan disambut langsung oleh Dr.H Jazuli Juwaini ketua F-PKS, hari ini Selasa (30/6/2020).

Seperti yang diketahui bahwa pada minggu lalu Forum Umat Islam Bekasi melakukan deklarasi menolak dan meminta pembatalan RUU HIP di Masjid Agung Al-Mukaromah, Cikarang kota kecamatan Cikarang Utara.

Mereka menyampaikan hasil deklarasi bahwa umat islam di Bekasi menolak keras dengan melakukan deklarasi dan pernyataan sikap terhadap RUU HIP karena akan melemahkan pancasila.

Ustad Dede Sulaeman selaku pengurus DPW FPI kabupaten Bekasi mengatakan kami akan terus menyampaikan sikap dan aspirasi sebagai umat muslim dan akan terus mengawal RUU HIP ini sampai ada pembatalaannya, maka dengan ini kami sampaikan hasil deklarasi kemarin yang di hadiri para ulama dan juga para tokoh Bekasi yang mana serempak menolak RUU HIP ini.

Masih Dede Kami yang tergabung dalam Forum Umat Islam Bekasi sangat merasa miris dan peduli akan adanya RUU HIP ini karena pasti akan merubah dasar negara yang sudah diciptakan oleh para pejuang dan tokoh proklamator bangsa dan negara Indonesia.(Pungkasnya)

Sumber: guejabar.blogspot.com



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel