Langsung ke konten utama

Featured Post

HILMI FPI Pasuruan Serahkan Bantuan APD Untuk RSUD Bangil

Jum'at, 5 Juni 2020

Faktakini.net, Jakarta - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Hilal Merah Indonesia (HILMI) - FPI kabupaten Pasuruan, Dr Syaiful Anam bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam kabupaten Pasuruan, Kyai Lukman Aziz membuat program bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Sakit rujukan Covid 19 diwilayah kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Hari Kamis, 4 Juni 2020 pukul 12.00 WIB DPW Hilmi kabupaten Pasuruan yang dikoordinir oleh Dr Robby bersama Gus Muhammad Nawawi, SH DPW FPI kabupaten Pasuruan beserta Ustadz Arif Budiono dan Ustadz Zuhdi DPW LPI kabupaten Pasuruan dengan memakai pakaian lengkap beserta masker dan sarung tangan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Bangil yang berada dijalan raya Raci, Bangil untuk pemberian bantuan APD.

Proses serah terima bantuan dilakukan di lobby gedung management RSUD Bangil dengan waktu singkat. Direktur RSUD yang diwakili Muhammad Hayat, SKM. M.Kes dan Dr Aries Cahyo, MARS menerima perwakilan Hilmi kabupaten Pasuruan. Ba…

(Video) Siap Ganyang PKI, Laskar Dan Ormas Islam se-Jateng & DIY Hadiri Apel Kebangsaan Di Magelang


Sabtu, 23 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta -  Ormas dan Laskar Islam se Jateng-DIY menggelar Apel Kebangsaan dan sedekah beras di Kabupaten Magelang, tepatnya di dalam area Terminal Muntilan.

Diantara Ormas Islam se Jateng-DIY yang datang adalah Front Aliansi Umat Islam Bersatu (FA UIB) Jateng-DIY, GPK Al Fatih, GPK Amal Rosuli, GPK Intifada Boebefa Salam, GPK Ashabul Kahfi Sleman, GPK Boyolali, Satgas PPP DIY, Laskar Bemper, Laskae Baitullah Sleman, FJI Bantul, FJI dan PMS Solo Raya, Simpatisan FPI Magelang, Laskar Satrianing Jagad, dan FJI Magelang Raya, Jumat (22/5/2020) sore.

Panglima FA UIB Jateng-DIY, Anang Imamudin dalam orasinya mengajak semua Laskar dan Ormas Islam se Jateng-DIY untuk tetap bersatu dan jangan terpecah belah dengan segala keadaan.

“Kami berharap menyatukan umat Islam di Magelang, dan Saya mengucapkan selamat datang di Magelang. Kami mempunyai cita-cita Persatuan Umat Islam dari Bumi Magelang,” kata Anang.

Selain itu, Anang juga menyinggung Hari Ulang Tahun PKI yang diperingatinya setiap tanggal 23 Mei.

“Besok kan Hari Ulang Tahun PKI yang ke-100. Jika ada perayaan HUT PKI di Indonesia, kita Laskar dan Ormas Islam se Jateng-DIY siap bergerak untuk membubarkannya,” terang Anang di depan para peserta apel kebangsaan.

Sementara Pelajar Islam Indonesia, Anwari, dalam orasinya juga berharap para Ormas dan Laskar Islam berjuang tanpa pamrih.

“Saudara-saudara yang masih muda, Saya berharap berjuang tanpa pamrih, dulu Saya menghadapi langsung dengan PKI yang berpedoman agama adalah racun. Pesan Saya, jangan mudah di adu domba, sekarang PKI sudah masuk di dunia politik dan Agama/Sosial Budaya, apapun bentuknya PKI selalu membayangi. Maka dari itu, mari kita lawan dan ganyang PKI,” jelas Anwari.

Setelah para Ketua serta perwakilan Ormas dan Laskar ber orasi, para Ormas dan Laskar keluarkan Pernyataan Sikap di HUT PKI ke-100 yang akan jatuh di hari Sabtu tanggal 23 Mei 2020.

1. PKI adalah musuh yang nyata bagi bangsa, negara dan agama, harus di tentang dan di lawan. Tidak boleh muncul kembali di bumi NKRI.
2. PKI dengan Ideologi Komunis harus di waspadai semua komponen anak bangsa. Mereka bukan hanya bahaya laten tetapi sudah menjadi bahaya yang nyata bagi kehidupan berbangsa, bernegara dan beragama.
3. Mengajak semua pihak serta komponen bangsa untuk merapatkan barisan siap menghadang serta melawan kebangkitan PKI serta Komunisme di Indonesia.
4. Segenap pejuang Ormas serta Laskar untuk siap siaga menyikapi setiap perkembangan yang terjadi. Tetap satu komando dalam pergerakan dan perlawanan membela negara dan agama.

Setelah keluarkan Pernyataan Sikap, dilanjutkan pembagian sedekah beras di area Pasar Muntilan dan kemudian berbuka puasa bersama di area dalam Terminal Muntilan. Kegiatan Apel Kebangsaan ini dipantau langsung oleh Dandim Magelang dan Kapolres Magelang. (rif)

Sumber: metrotimesnews.com





Klik video:





Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…