Langsung ke konten utama

Featured Post

FPI Kawal Ketat Pengajian PP Mahir Ar Riyadl Purworejo Dan Alumni Ringinagung Sekaresidenan Kedu

Ahad, 27 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pada pagi hari Ahad ini, 27 September 2020 Alumni Pondok Pesantren Mahir Riyadl Kediri Jawa Timur se karesidenan Kedu (Purworejo, Magelang, Wonosobo Dan Temanggung) serta berbagai penjuru daerah lainnya melaksanakan acara pengajian dan Haul yang bertempat di Pondok Pesantren Mahir Ar Riyadl Desa Tersidi Lor Kecamatan Pituruh Kabupaten Purworejo.

Atas permintaan tuan rumah yaitu Pengasuh Pesantren KH. Agus Munif Maisur, Para anggota FPI ikut menghadiri acara dan menjaga selama jalannya pengajian.

Selain dalam rangka Haul KH. Nawawi dan KH. Maisur yang merupakan para Masyayekh Pondok Mahir Ar Riyadl Kabupaten Kediri Jawa Timur, acara ini juga rencananya menghadirkan pembicara dari Kabupaten Banyumas yaitu KH. Zuhrul Anam Hisyam.

Namun, karena masih dalam masa pandemik, Gus Anam tidak bisa hadir dan digantikan pembicara KH. R. Abdul Hakim Hamid atau Gus Hakim yang merupakan Rais Syuriah NU Purworejo dan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Anw…

Terungkap! Pendiri MCI: Yudi Pura-pura Masuk Islam, Kerja Di Kemenag, Dihajikan, Pernah Kelabui Aher


Selasa, 12 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven mengungkap seorang penyusup dalam Islam yang pura-pura jadi Mualaf.

Hal ini disampaikan Koh Steven di akun Instagramnya, Jumat lalu (8/5/2020).

Dalam postingan di IG-nya, Koh Steven menyebut pelaku bernama YUDI MULYANA, pura-pura masuk Islam, sampai di-hajikan, bahkan mantan Gubernur Aher pernah dikelabui.

Koh Steven juga menyertakan bukti video dimana pelaku sedang di-baptis.

Juga disertakan akun IG pelaku: @yudimulyana4

Steven Indra Wibowo Ungkap: Yudi Pura-pura Masuk Islam

Bismillah,

[11 tahun PENYUSUP DALAM ISLAM PURA2 MUALAF]

Semoga Allah melindungi mantan anak dan istri YUDI MULYANA, S.Th, M.Th, pelaku yudi adalah orang yang pura2 masuk Islam, ini akunnya @yudi.mulyana.794
@yudimulyana4

PELAKU berhasil mengelabuhi orang banyak termasuk diantaranya bu Irena Handono, pak @ary.ginanjar yang memberangkatkan si pelaku untuk ber-haji, kanwil kementrian agama, kang @aheryawan yg sampai mengirimi si pelaku uang krn kasihan

posisi saat ini bekerja di kantor kanwil kementrian agama di Surabaya
sebelumnya di kanwil kementrian agama Cirebon

saya sadar jika posting hal ini, insyaaAllah saya akan "diserang" pihak mereka,
saya sadar juga ada pihak yg mengancam saya krn sejak semalam sudah ada telpon yg mengancam,

Beberapa strategi dawah, desa mualaf binaan kami, dan data lainnya bocor ke pihak sebrang krn penyusup ini, jadi kami merapatkan tim kerja kembali untuk berjaga2,

khusus pesan untuk PENYUSUP: profile saya terbuka, alamat saya terbuka, kalau kalian mau ngancam saya, maka temui saya, jangan per telepon, jangan jadi pengecut yg bersembunyi diantara follower

semoga bermanfaat
Steven Indra

note tambahan
postingan pertama saya posting jumat, 8 Mei 2020
update:
9 mei 2020: saya tambahkan akun IG dia

9 mei sore katanya dia mau syahadat lg, nanti divideoin jangan lupa, bagi2 ke pihak sebelah buron sama mereka, trus baptis lg,,, bunglon banget.

Sumber: IG Steven Indra Wibowo [pi] , beritaIslam.org

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …

(Video) Sambil Cium Tangan Habib Umar Assegaf, Asmadi Ketua Satpol PP Minta Maaf

Jum'at, 22 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Asmadi, Ketua Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis yang sempat mengkasari Habib Umar bin Abdullah Assegaf, pada malam ini Jum'at (22/5/2020) akhirnya mendatangi kediaman Habib Umar di Bangil, Pasuruan. Kemudian ia mencium tangan sang dzurriyah Rasulullah SAW, lalu memohon maaf.

Begitu lama Asmadi yang merupakan Kepala Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis itu mencium tangan Habib Umar, ia ingin kekhilafan nya dimaafkan, dan alhamdulillah dengan keikhlasan hati yang seluas samudera, Habib Umar pun memaafkan Asmadi.

Asmadi mengaku saat itu ia sedang sangat kecapekan sehingga ia khilaf. Habib Umar kemudian memeluk Asmadi, dan peristiwa ini disambut hangat oleh para jamaah dan tamu yang hadir, yang langsung melantunkan sholawat.

Sebagaimana diketahui Asmadi yang sempat  mendorong dan mengkasari Habib Umar di pos check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Exit Tol Satelit pada Rabu (20/5/2020) sore, dikecam luas oleh umat Islam se-Indo…