Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Seruan Ketua PA 212 Ke TNI - Polri: Ayo Pasang Bendera Merah Putih 30/9 Dan 1/10/2020

Rabu, 30 September 2020
Faktakini.net, Jakarta - Ketua PA 212 Ke TNI - Polri: Ayo Pasang Bendera Merah Putih 30/9 Dan 1/10/2020
Klik video:


Pendukung Ahok Lakukan Pelecehan Seks Terhadap Puluhan Mahasiswi UII Jogja


Kamis, 7 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Ibrahim Malik (IM) alumni Universitas Islam Indonesia (UII) Jurusan arsitektuk telah melecehkan secara seksual puluhan mahasiswi.

Berdasarkan laporan dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Yogyakarta, sudah ada 30 korban pelecehan seksual yang dilakukan Ibrahim Malik.

Penelusuran di media sosial miliknya, Twitter, Ibrahim Malik ini pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Mantan Gubernur DKI Jakarta yang pernah dibui karena terbukti melakukan penistaan terhadap agama Islam.

Ibrahim Malik
@_IbrahimMalik_
Kebenaran pasti akan terungkap ... Maju terus Koh ! #SaveAhok

8
10:08 PM - Feb 27, 2015
Twitter Ads info and privacy
35 people are talking about this

Meila Nurul Fajriah selaku kuasa hukum korban mengatakan, pelecehan seksual yang dilakukan Ibrahim Malik ini beragam mulai dari pelecehan secara verbal, video call sembari menunjukkan alat kelaminnya, hingga menggesek-gesekan alat kelamin ke perut korban.

Meila menjelaskan mayoritas korban merupakan junior Ibrahim Malik. Para korban ini sangat ngefans dengan Ibrahim Malik yang begitu populer di kampus. Awalnya para korban tampak gembira diajak komunikasi oleh Ibrahim Malik yang tak lain adalah idolanya.

Dari pendataan yang dilakukan Aliansi UII Bergerak dan LBH Yogyakarta, pelecehan seksual ini dilakukan dalam rentang waktu 2016 hingga 11 April 2020.

UII telah menyatakan sikap salah satunya dengan mencabut gelar mahasiswa berprestasi yang diberikan kampus kepada IM pada 2015. Gelar itu dicabut setelah kampus mendapat keterangan dari sejumlah korban dan keterangan IM.

UII juga mendorong IM agar menunjukkan itikad baik serta bertindak kooperatif.

“Tim UII sudah berkomunikasi langsung dengan IM setelah yang bersangkutan mengunggah klarifikasi di IG pribadi. Adapun pernyataan ini menjadi dasar dari rilis di poin 2 tentang UII mendorong IM untuk dapat menunjukkan iktikad baik dengan bersikap kooperatif,” kata Syarif Nurhidayat, Ketua Tim Pendampingan Psikologis dan Bantuan Hukum UII. (*)

Sumber: gelora.co

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …