Langsung ke konten utama

Featured Post

DPRa FPI Mekarjati Karawang Berikan Bantuan Untuk Korban Rumah Roboh Di Kp Jatimulya

Ahad, 27 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - DPRa FPI Mekarjati memberikan santunan berupa uang dua juta Rupiah untuk Bapak Saim yang beralamat di Kp.Jatimulya RT.001 /RW.001 Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Pak Saim telah menerima dengan penuh rasa syukur bantuan ini, dan mengucapkan terima kasih pada FPI

Menurut Kang Aris pengurus FPI Karawang, FPI bukan sekedar organisasi amar ma'ruf nahi munkar namun juga organisasi sosial, makan itu sudah selayaknya memberikan perhatian bagi lingkungan sekitar.

“Kegiatan sosial FPI Karawang seringkali dilakukan, terutama memberikan santunan kepada dhuafa dan anak-anak yatim”, ujar Kang Aris Pengurus Fpi karawang.


DPP PA 212 Turut Berdukacita Atas Wafatnya Jendral TNI (Purn) Djoko Santoso




Ahad, 10 Mei 2020

Faktakini.net

Innalillahi wainnailaihi roji'un
Allahummaghfirllahu warhamhu wa 'afihi wa fu'anhu..

Telah berpulang ke Rahmatullah
Jenderal Purn Djoko Santoso
pada hari ini Ahad 10 Mei 2020
pukul 06.30 WIB
di RSPAD Gatot Subroto.

Insya الله jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka Bambu Apus 100

DPP PA 212 turut berdukacita atas wafatnya almarhum

Semoga almarhum wafat dlm keadaan husnul khotimah... diampuni dosa dan salahnya... diberi tempat terbaik disisi Allah subhanahu wata'ala

Aamiin Yaa Robbal Alaamiin

Selamat Jalan Jenderal,
terima kasih atas baktimu untuk Negeri ini yang tiada tara

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …

(Video) Sambil Cium Tangan Habib Umar Assegaf, Asmadi Ketua Satpol PP Minta Maaf

Jum'at, 22 Mei 2020

Faktakini.net, Jakarta - Asmadi, Ketua Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis yang sempat mengkasari Habib Umar bin Abdullah Assegaf, pada malam ini Jum'at (22/5/2020) akhirnya mendatangi kediaman Habib Umar di Bangil, Pasuruan. Kemudian ia mencium tangan sang dzurriyah Rasulullah SAW, lalu memohon maaf.

Begitu lama Asmadi yang merupakan Kepala Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis itu mencium tangan Habib Umar, ia ingin kekhilafan nya dimaafkan, dan alhamdulillah dengan keikhlasan hati yang seluas samudera, Habib Umar pun memaafkan Asmadi.

Asmadi mengaku saat itu ia sedang sangat kecapekan sehingga ia khilaf. Habib Umar kemudian memeluk Asmadi, dan peristiwa ini disambut hangat oleh para jamaah dan tamu yang hadir, yang langsung melantunkan sholawat.

Sebagaimana diketahui Asmadi yang sempat  mendorong dan mengkasari Habib Umar di pos check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Exit Tol Satelit pada Rabu (20/5/2020) sore, dikecam luas oleh umat Islam se-Indo…