Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Kesaksian Pak Asmawi Penggali Jenazah Korban PKI Di Lobang Buaya: Jempol Kaki Yang Pertama Saya Pegang

Senin, 28 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kesaksian Pak Asmawi salah satu penggali Lobang Buaya di lokasi pembantaian para Jendral oleh PKI tahun 1965 saat diwawancarai oleh bapak-bapak TNI: jempol kaki yang pertama saya pegang.

Klik video:

Klik video:






(Video) FPI Banjarmasin Galang Dana Untuk Korban Banjir Di Tabalong HSU Kalsel


Selasa, 11 Februari 2020

Faktakini.net

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

DPW Front Pembela Islam (FPI) Kota Banjarmasin menggelar aksi penggalangan dana sebagai bentuk solidaritas kepada korban banjir Tabalong, dan Amuntai.

Peduli Korban Banjir, FPI Banjarmasin Galang Donasi Bantuan untuk korban banjir, Kegiatan FPI Kota Banjarmasin penggalang dana lewat pengendara di perempatan lampu merah Jalan Sultan Adam-Jalan Sungai Andai, Penggalangan dana yang dimulai dari Selasa (11/02/2020) sampai Ahad (16/02/2020) Dimulai dari jam 14.00 s/d 18.00

belasan mujahid dan mujahidah menenteng boks donasi. Sebagian dari mereka melantunkan syair selawat kepada Nabi Muhammad SAW seraya mengajak pengendara lalu lintas untuk membantu sesama.

Ketua DPW FPI Kota Banjarmasin, Ust.Zezen, menceritakan aksi penggalangan dana merupakan instruksi dari Imam Daerah FPI Kalsel, Habib Zakaria Bahasyim. Menurut Ust.zezen, FPI memang bereaksi cepat membantu sesama kala bencana tiba.

Seluruh dana yang terkumpul akan disalurkan sepenuhnya kepada para korban banjir, melalui DPD FPI Kalimantan Selatan. Dimana saudara-saudara FPI dari berbagai penjuru juga melakukan aksi kemanusiaan bahkan sejak banjir melanda sudah banyak relawan yang turun langsung ke lokasi.

"Tidak ada target berapa banyak. Kami hanya memfasilitasi orang-orang yang ingin beramal," ujarnya.

Dari informasi para relawan yang ada dilokasi, saat ini saudara-saudara kita disana mulai terserang penyakit, serta kesulitan air bersih untuk kebutuhan minum dan memasak," tuturnya.

Seperti yang telah diberitakan, akibat dari intensitas hujan yang menguyur beberapa wilayah di Kalimantan Selatan mengakibatkan banjir merendam puluhan rumah warga di beberapa titik daerah seperti Tabalong, dan Amuntai

Bencana alam banjir di Kal-Sel tersebut memang karena kehendak Allah SWT. Namun, ia mengingatkan bahwa bencana banjir dipicu ulah tangan manusia yang membuat alam jadi rusak.

"Terlepas dari itu, kami cuma memfasilitasi dan bergerak cepat untuk membantu korban banjir yang ada di sana," tutupnya.

"Kita harus menumbuhkan rasa empati sosial dalam bentuk tindakan nyata, mari kita buktikan bahwa nilai nilai kemanusiaan masih melekat pada setiap anak bangsa", ucap perwakilan dari DPW FPI Banjarmasin

Bagi para donatur yang peduli akan kemanusiaan, masih tetap bisa menyalurkan bantuannya, baik secara langsung maupun melalui FPI dan MPI Kota Banjarmasin Selain itu terimakasih kepada para relawan serta para donatur yang telah memberikan bantuan, semoga Allah SWT membalasnya dengan berlipat ganda serta menjadikannya sebagai amal ibadah

kami ucapkan Terima Kasih kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada kami atas harta yang telah di sumbangkan  dan Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk kemaslahatan umat, dan menjadi amal ibadah bagi para donatur.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban untuk kebutuhan sehari - hari saudara/i kita yang menjadi korban dalam bencana di wilayah tersebut.

Semoga Amal Baik Dari Semua Pihak yang membantu dengan keikhlasan dan perjuangan Para Mujahid & Mujahidah semuanya Tercatat Menjadi Amal Ibadah dan Pahala kelak di akhirat dan Semoga tetap istiqomah menjadi pelayan umat dan pembela agama, Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamin

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, bila ada salah kata yang kurang berkenan dalam penyampaian penulisan informasi di artikel ini, kami mohon maaf yang sebesar - besarnya.

Wassalaamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.

Sumber: mediafpibanjarbaru.com










Klik video:



Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …