Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Kesaksian Pak Asmawi Penggali Jenazah Korban PKI Di Lobang Buaya: Jempol Kaki Yang Pertama Saya Pegang

Senin, 28 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kesaksian Pak Asmawi salah satu penggali Lobang Buaya di lokasi pembantaian para Jendral oleh PKI tahun 1965 saat diwawancarai oleh bapak-bapak TNI: jempol kaki yang pertama saya pegang.

Klik video:

Klik video:






Ustadz Novel Bamukmin: Ade Armando Herder Yang Terus Menggonggong



Rabu, 12 Februari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Ustadz Novel Bamukmin, menanggapi pernyataan Ade Armando yang menyebut Front Pembela Islam (FPI) adalah organisasi jahat. Ustadz Novel mengaku tidak kaget dengan pernyataan Ade tersebut.

"Itu Ade Armando sudah tidak kaget dengan statementnya karena itu adalah tugasnya yang diduga sebagai herder yang terus menggonggong untuk menakuti umat Islam yang lemah demi membela bosnya demi kesesatan atas nama agama," kata Ustadz Novel Bakumnin saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 11 Feburari 2020.

Ustadz Novel mengatakan orang model Ade Armando cuma bisa koar-koar saja tapi sangat pengecut untuk berhadapan langsung walau hanya berdebat saja dan sangat bodoh sekali pemahaman agamanya.

"Mungkin diduga kuat ada agenda komunis yg dijalankan untuk mengadu domba umat beragama dan bertugas untuk terus membuat pengalihan isu atas kasus-kasus besar di negara ini," kata Ustadz Novel lagi.

Maka, dia mengingatkan agar umat Islam hati-hati terhadap jerat propaganda yang diduga kuat model komunis gaya baru seperti Ade Armando. Kemudian tetap fokus terhadap aksi umat Islam untuk melawan korupsi yang akan digelar Jumat, tanggal 21 Februari 2020 di depan DPR.

"Dan abaikan statement Ade Armando yang memang dimunculkan dengan gaya gaya basi saat ada kasus-kasus besar yang menjerat orang-orang yang berpihak kepada penguasa," kata Ustadz Novel.

Kepada polisi, Ustadz Novel berharap mereka segera menjalankan tugasnya dengan benar untuk menangkap Ade Armando yang sudah menjdi tersangka kembali. Selaku saksi fakta menang dalam kasus peraperadilan, dia menyatakan menjadikan Ade Armando tersangka kembali yang sempat mendapat SP3 dari kepolisian dalam kasus dugaan penistaan agama.

Sebelumnya, Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando, kembali memfitnah dan menyebar kebencian soal organisasi FPI. Dalam video yang diunggah melalui akun CokroTV, dikutip VIVAnews pada Selasa, 11 Februari 2020, Ade menuding bahwa FPI adalah organisasi yang tidak baik.

"Mereka itu jahat," kata Ade dalam video tersebut.

Ade mengklaim mereka itu dulu dibiarkan dan bahkan dilindungi pemerintah karena banyak alasan, mungkin dengan imbalan bahwa mereka akan mendukung pemerintah.

"Mungkin dalam rangka menjaga agar mereka jangan bikin rusuh di mana-mana. Atau mungkin juga agar bisa dimanfaatkan untuk kepentingan politik tertentu," klaimnya lagi.

Foto: Ustadz Novel Bamukmin

Sumber: vivanews.com

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …