Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Kesaksian Pak Asmawi Penggali Jenazah Korban PKI Di Lobang Buaya: Jempol Kaki Yang Pertama Saya Pegang

Senin, 28 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kesaksian Pak Asmawi salah satu penggali Lobang Buaya di lokasi pembantaian para Jendral oleh PKI tahun 1965 saat diwawancarai oleh bapak-bapak TNI: jempol kaki yang pertama saya pegang.

Klik video:

Klik video:






FPI HSU Evakuasi Korban Banjir Di Asrama SDLB Amuntai Kalsel


Rabu, 12 Februari 2020

Faktakini.net, Amuntai - DPW FPI HSU beserta Relawan Gabungan Peduli Banjir HSU pada Hari Selasa (11/2/2020) malam mengevakuasi sebagian warga korban banjir yang masih terjebak dirumahnya.

Kejadian di lapangan sekitar jam 19.30 wita,Fpi hsu mendapatkan laporan dr BPK hsu via orari,yang info nya ada beberapa Orang di asrama SDLB (Sekolah dasar luar biasa)yang perlu di evakuasi karena banjir yang terjadi di HSU, yang ber alamatkan di Sungai malang Amuntai.

mendengar informasi tersebut salah seorang Fpi hsu langsung meluncur ke lokasi tersebut,yg mana lokasi tersebut tdk begitu jauh ari markas Fpi ,Sesampainya di lokasi Info tersebut memang benar adanya.

"kita mendapati ada 8 orang Di asrama SDLB tersebut yg terjebak banjir sudah 3 hari ini dari tanggall 09 Februari 2020 sampai tgl 11 Februari 2020, Mereka rata-rata mempunyai kekurangan, ada yang cacat kaki dan tidak bisa melihat, yang umur mereka kurang lebih dari 30 tahunan, dan dua wanita istri mereka, dan juga dua Anak balita umur satu tahunan dan 3 tahunan, mereka alumni SDLB yg tinggal disana dan kerja disana." ucap Salah Satu Relawan yang berada di lokasi.

Melihat hal tersebut dan genangan air masih sekitar setengah meteran dan melihat keadaan mereka yang Memperihatinkan Fpi hsu bersama anggotanya pun langsung mengevakuasi warga tersebut membawa ke markas Fpi hsu untuk di aman kan ketempat yg lebih aman dari air banjir dan juga di kasih makan, mendengar hal tersebut BPBD HSU,PMI HSU, Tagana HSU,dan Para Relawan-relawan hsu langsung merapat ke markas Fpi HSU ingin membantu mereka tersebut, ada yang mengasih Popok buat anak-anak mereka dan ada yang ngasih makan juga.

 "Kepedulian Fpi HSU dan Relawan gabungan HSU sangat luar biasa kepada warga yg membutuhkan, mereka langsung terjun kelapangan, Untuk saat ini warga tersebut istirahat dan tidur di markas Fpi hsu dan di evakuasi disini, untuk keadaan mereka alhamdulillah sehat,dan tidak apa-apa,dengan adanya bantuan dari DPW FPI HSU mengevakausi warga asrama SDLB tersebut, BPBD dan Para relawan HSU mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tempat untuk menampung mereka". Ucap Buya Yusuf Selaku Relawan Dari FPI.

Sumber: Buya Yusuf, Syarif

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …