Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Kesaksian Pak Asmawi Penggali Jenazah Korban PKI Di Lobang Buaya: Jempol Kaki Yang Pertama Saya Pegang

Senin, 28 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Kesaksian Pak Asmawi salah satu penggali Lobang Buaya di lokasi pembantaian para Jendral oleh PKI tahun 1965 saat diwawancarai oleh bapak-bapak TNI: jempol kaki yang pertama saya pegang.

Klik video:

Klik video:






Acara Tabligh Akbar Dan Santunan Yatim Oleh DPC FPI Tanjung Pura Sukses Dan Berkah



Senin, 10 Februari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, Kegiatan Tabligh Akbar dan Penyantunan Para Yatim Piatu yang dilaksanakan oleh DPC FPI Tanjung Pura wilayah Kabupaten Langkat, Sumut pada hari Ahad, 9 Februari 2020 ini sukses dilaksanakan hingga acara selesai.

Selain Para Pengurus dan Anggota dari DPC FPI Tanjung Pura dan Pengurus dari DPW FPI Langkat, acara ini juga dihadiri oleh Aktivis-aktivis FPI dari Wilayah Kota Binjai yang dikomandoi oleh Uncu Abdurrahman dan juga Aktivis2 dari DPC Lubuk Pakam sebagai mewakili FPI wilayah Deli Serdang serta Seribuan jamaah dan juga Kapolsek Tanjung Pura, Camat kecamatan Tanjung Pura, Koramil Tanjung Pura dan para tokoh masyarakat dan kelurahan setempat.

Masya ALLAH, acara yang menghadirkan ustadz Sa'ban Siregar BM Assiatari ini cukup menarik antusias masyarakat kecamatan Tanjung Pura apalagi dengan di iringi oleh Grup Hadroh Assyiqol Musthofa yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Unsur pemerintah yang diwakili oleh Camat kecamatan Tanjung Pura dan kepolisian setempat menyambut hangat acara yang dilaksanakan oleh DPC FPI Tanjung Pura dan menyampaikan agar acara-acara seperti ini untuk sesering mungkin dilaksanakan dan senada dengan sambutan dari Camat sebagai unsur pemerintahan maka Kapolsek juga menyampaikan merasa hal ini positif dan sangat terbantu dengan adanya acara-acara seperti ini khususnya untuk para generasi muda dan mengucapkan rasa terimakasih atas apa yang dilaksanakan oleh DPC FPI Tanjung Pura.

Insya Allah Kegiatan seperti ini akan terus ditingkatkan oleh seluruh aktivis FPI di wilayah kabupaten Langkat Sumatera Utara dan kedepannya kita akan upayakan untuk bisa melaksanakan kegiatan serupa dengan menghadirkan lebih banyak lagi para Da'i-Da'i nasional untuk syi'ar Dakwah di wilayah kabupaten Langkat, agar Masyarakat kabupaten Langkat semakin terbuka wawasan keislamannya dan semakin bertambah iman dan takwanya serta kabupaten Langkat menjadi negeri yang berkah dan senantiasa diselamatkan oleh Allah Subhanahu wata'aala dari para pemimpin maupun penguasa yang dzolim. Aamiin.


Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Video Langka NBC Tahun 1967: Inilah Orang-Orang PKI Pembunuh Para Jendral!

Sabtu, 26 September 2020

Faktakini.net, Jakarta - Dalam laporan khusus NBC News (media Amerika Serikat) tahun 1967 ini, koresponden Ted Yates meliput perjuangan politik, sosial dan ekonomi Indonesia, satu dari negara Asia Tenggara yang baru saja mengalami upaya kudeta. Film Dokumenter ini merupakan satu bagian dari trilogi yang diproduksi oleh Yates.

Klik video:


Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …