(Video) Terjang Arus Deras, Relawan FPI Kab Bekasi Evakuasi Korban Banjir Di Desa Simpangan, Cikarang Utara




Jum'at, 3 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Wilayah Jawa Barat, Banten, Jakarta dan lainnya dilanda banjir akibat hujan deras yang turun terus menerus di malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2019).

Para Relawan Front Pembela Islam (FPI) beserta seluruh Sayap Juangnya dengan sigap langsung terjun memberikan bantuan dengan mendirikan posko-posko banjir di Bekasi, Banten, Jakarta dan lain-lain.

Di Bekasi, DPW FPI Kabupaten Bekasi dibawah pimpinan Habib Salim bin Idrus Alatas dengan sigap mendirikan posko tanggap banjir di beberapa titik, karena Kota Bekasi adalah daerah terparah yang dilanda banjir di awal tahun 2020 ini. 

Para Relawan FPI Kabupaten Bekasi juga aktif menyalurkan bantuan makanan untuk para korban, membersihkan tanah, lumpur dan sampah sisa banjir, mengevakuasi para korban banjir dan sebagainya.

Pada dua hari terakhir ini, Kamis (2/1) dan Jum'at (3/1/2020) para Relawan FPI Kabupaten Bekasi mengevakuasi warga terdampak banjir di Desa Simpangan, Cikarang Utara.

Tak kenal lelah, para Relawan FPI Kabupaten Bekasi Dipimpin oleh Ustadz Rama Pengurus DPC FPI Cikarang Utara bolak balik menerjang arus air banjir yang begitu deras, demi untuk menolong warga masyarakat yang terkepung banjir. 





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel