Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) FPI Brebes Kirim Bantuan Logistik Dan Relawan Ke Lokasi Bencana Di Banten

Senin, 20 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Indonesia telah berduka dengan terjadinya berbagai macam bencana yang terjadi di berbagai wilayah diantaranya JABODETABEK DAN BANTEN.

Adanya bencana yang terjadi mengetuk kepedulian kami masyarakat Kabupaten Brebes yang di pelopori oleh DPW FPI BREBES beserta sayap juangnya yaitu LPI (Laskar Pembela Islam) dan MPI (Mujahidah Pembela Islam).

Bentuk kepedulian yang dilakukan oleh FPI BREBES yang diprakarsai oleh sayap juangnya LPI & MPI yaitu dengan melakukan AKSI KEMANUSIAAN PENGGALANGAN DANA kepada masyarakat Brebes untuk membantu penderitaan para korban yang terkena musibah Banjir di JABODETABEK & BANTEN.

Setelah sekian kali melakukan AKSI KEMANUSIAAN PENGGALANGAN DANA PEDULI KORBAN BANJIR yang Alhamdulillah sampai saat ini terkumpul dana sebesar Rp.11.000.000,- dan beberapa Logistik diantaranya Beras dan Mie Instan.

Dan pada hari ini (Senin, 20 Januari 2020) DPW FPI BREBES yang dipimpin oleh HABIB HASAN BIN ABDURRAHMAN AL ATTH…

Usai Kencan Di Kamar Hotel Kemayoran, Bupati Boven Digoel Asal PDIP Tewas


Rabu, 15 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop alias Benny tewas terkapar di sebuah kamar hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut keterangan polisi yang beredar di kalangan wartawan, Selasa (15/01), Benny (43), ditemukan di kamar 2135 Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain jenazah korban yang menurut identitasnya beralamat di Jalan N Transpapua Km 04 Kelurahan Sokanggo Kecamatan Mandobo, Papua, itu di tempat keadian perkara ditemukan sejumlah barang bukti. Antara lain kartu tanda (ID Card) peserta Rakernas I PDI Perjuangan di JIExpo 10-12 Januari 2020 yang ditandatangani Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri, KTP Korban, uang pecahan Rp50 ribu senilai Rp100 juta dan sebotol jamu ramuan Ihsanix.

Saksi kasus yang saat ini ditangani Polres Metro Jakarta Pusat ini adalah seorang karyawati swasta, Mirnawati (30), warga Luar Batang, Jakarta Pusat, yang bekerja di sebuah tempat hiburan billyard di Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut keterangan Mirna, pada Senin malam ia menemani sang Bupati menenggak wine di tempatnya bekerja. Setelah berbincang, akhirnya saksi bersedia menerima ajakan korban ke hotel.

“Saya juga baru kenal dengan korban, dan bersedia diajak ke tempatnya menginap. Meski tidak ada perjanjian bakal dibayar berapa,” kata Mirnawati di depan penyidik kepolisian, seperti dikutip Starnews.id.

Ternyata, lanjut Mirna, sang Bupati memberi uang Rp10 juta untuk dirinya. Keduanya tiba di hotel sekitar pukul 04.00 WIB pagi diantar seorang sopir bernama Mansur. Setelah masuk kamar, dia mengakui berzina dengan sang bupati.

Sejam kemudian, kata Mirna, sang bupati turun dari tempat tidur dan tiba-tiba terjatuh di lantai dan tidak sadarkan diri. Karena panik, Mirnawati segera menghubungi resepsionis hotel.

Mendapat laporan itu, dua orang petugas keamanan hotel datang ke kamar sekira pukul 05.17 WIB. Mereka membawa korban ke RS Mitra Kemayoran. Setiba di rumah sakit ternyata korban dinyatakan meninggal dunia.

“Pukul 06.10 WIB oleh pihak rumah sakit korban dinyatakan positif telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ungkap polisi dalam keterangannya. Jenazah sang bupati akhirnya dibawa pulang ke Papua pada Selasa malam oleh pihak keluarga.

Sumber: suaraislam.id


                                                    Ramuan Ihsanix milik bupati Benny.

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

KPK Akan Beberkan Korupsi Infrastruktur Rezim Jokowi Yang Rugikan Miliaran Rupiah

Ahad, 17 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengusut kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur di era pemerintaan Jokowi - JK ini. Kali ini, proyek infrastruktur yang diduga dikorupsi berada di daerah.

“Penyidikan baru, korupsi infrastruktur di daerah,” ucap juru bicara KPK Febri Diansyah, Kamis (13/3).

Kendati demikian, Febri belum menjelaskan proyek infrastruktur di daerah mana yang diduga dikorupsi. Dia hanya menyebut proyek infrastruktur yang dimaksud yaitu jembatan.

Akibat korupsi ini, negara diduga mengalami kerugian puluhan miliar rupiah. “Diduga kerugian negara puluhan miliar,” tegas Febri.

Rencananya, informasi lebih jauh atau terkait perkembangan akan disampaikan dalam konferensi pers bersama pimpinan KPK. “Sore atau malam ini jika tidak ada kendala akan kami sampaikan perkembangan hasil penyelidikan melaui konferensi pers,” tuturnya.

Sebelumnya, KPK saat ini juga tengah menangani beberapa kasus dugaan korupsi terkait proy…

500 Banci Tumpah Ruah Di Stadion GBK Ikuti Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - 500 Banci tumpah ruah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta untuk mengikuti kampanye paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4/2019).

Mereka kaum banci alias waria yang antara lain tergabung dalam Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia ini menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini.

Waria-waria ini mengklaim Jokowi kinerjanya saat menjadi presiden selama kurang lebih lima tahun terakhir sudah terbukti.

"Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia," kata Mami Yuli sapaan akrabnya kepada Suara.com di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dia berharap Jokowi-Maruf bisa menangkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mer…