Langsung ke konten utama

Featured Post

Cegah Corona, HILMI - FPI Kuningan Semprotkan Disinfektan Di Masjid Dan Ponpes

Selasa, 31 Maret 2020

Faktakini.net, Jakarta - Untuk mencegah penyebaran virus Corona, HILMI DPW FPI kuningan turun langsung melakukan penyemprotan cairan Disinfektan.

Pada hari Senin, tanggal 30 Maret 2020. Relawan HILMI - FPI Kuningan melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa daerah di Kota Kuningan.

Diantaranya, relawan HILMI -  FPI Kuningan melakukan penyemprotan Disinfektan di Ponpes Miftahul Huda Utsmaniyyah Desa Sukaimut Kecamatan Kuningan. Para warga pun terlihat sangat antusias dengan kegiatan yang dilakukan oleh Relawan HILMI - FPI Kuningan, terbukti dengan sesaat setelah melalukan penyemprotan Disinfektan di Ponpes, para warga juga meminta rumahnya untuk disemprot oleh cairan Disinfektan.

Setelah itu, Relawan HILMI - FPI melanjutkan kegiatan penyemprotan Disinfektan ke Ponpes Anwaruddibaaj di Desa Cikananga Kecamatan Garawangi.

Setelah melalukan penyemprotan Disinfektan di Desa Cikananga, Relawan HILMI - FPI Kuningan melanjutkan kegiatannya ke daerah lain di Kota Kuni…

Temukan 800 Video Perkosaan Yang Direkam Reynhard Sinaga, Polisi Inggris Shock


Senin, 13 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Sejumlah bukti mengejutkan ditemukan kepolisian Inggris dalam kasus Reynhard Sinaga, mahasiswa S3 asal Indonesia terpidana pemerkosaan terhadap 48 pria di Inggris.

Detektif Senior Penyelidikan dari Greater Manchester Police Inspektur Zed Ali mengatakan penuntutan Sinaga mengikuti penyelidikan panjang dan kompleks oleh timnya, dikutip dari Daily Mail, 7 Januari 2020.

Detektif harus memeriksa berjam-jam foto dan video yang diambil oleh Sinaga.

Polisi menemukan informasi berupa video dan foto sebesar 3,29 terabyte, yang jika dicetak setara dengan 4,8 km lori berisi kertas A4.

BBC melaporkan polisi menyita dua ponsel Sinaga yang berisi 800 video rekaman yang diambil Sinaga saat memperkosa korban yang tak sadarkan diri.

Kepolisian juga mendapat tugas berat, yakni menjelaskan kepada para korban bahwa mereka telah menjadi sasaran pemerkosa.

Polisi menelusuri identitas korban menggunakan profil Facebook, dompet, dan kartu identitas yang dicuri Sinaga dari korbannya dan disimpan di dalam sebuah kotak di samping tempat tidurnya.

Polisi menduga aksi Sinaga berlangsung lebih dari sepuluh tahun, tetapi Sinaga dihukum karena 159 pelanggaran yang dilakukan dari Januari 2015 hingga Mei 2017 di empat persidangan terpisah.

Sebagian besar kejahatan Sinaga terjadi di kamar tidur tetapi beberapa dilakukan di ruang tamu. Korban terakhir diperkosa di kamar mandi sebelum dia bangun.[Greater Manchester Police/Daily Mail]

Sinaga tidak menyesal dan mengaku hubungan seksnya didasarkan atas kesepakatan bersama. Dia mengklaim banyak dari para korban tampaknya tertidur untuk "bermain pura-pura mati" saat dia berhubungan seks dengan mereka.

Hakim Suzanne Goddard QC mengatakan kepada pengadilan bahwa jumlah total korban diduga mencapai 195 orang. Pada Senin Sinaga divonis penjara seumur hidup dengan jangka waktu minimal minimal 30 tahun karena memperkosa 48 laki-laki dan merekam aksinya, dikutip dari Metro.co.uk.

Menurut data yang dipaparkan Daily Mail, total korban yang diketahui dalam empat persidangan terpisah adalah 48 orang, dengan 136 pemerkosaan, 8 percobaan pemerkosaan, 2 serangan seksual dengan penetrasi, 13 serangan seksual. Total 159 pelanggaran dilakukan oleh Sinaga.

"Anda adalah predator seksual berantai jahat yang telah memangsa para pria muda yang datang ke pusat kota hanya ingin bersenang-senang malam dengan teman-teman mereka," kata Hakim Suzanne.

"Sangat jarang, jika pernah ada, pengadilan melihat aksi pemerkosaan seperti ini, yang mencakup begitu banyak korban dalam jangka waktu yang lama."

Hakim mengatakan jumlah sebenarnya dari kejahatan Sinaga mungkin tidak pernah diketahui tetapi polisi tampaknya menetapkan 195 orang difilmkan oleh Reynhard Sinaga dalam keadaan tidak sadar setelah dibius obat chemsex GHB.

Foto: Reynhard Sinaga

Sumber: tempo.co

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Keluarga Besar Mbah Maimoen Silaturahmi Ke Kediaman Habib Rizieq Di Mekkah

Kamis, 8 Agustus 2019

Faktakini.net, Mekkah - Pada hari ini, Kamis 7 Dzulhijjah 1440 H atau 8 Agustus 2019, keluarga besar Allahyarham KH Maimoen Zubair silaturahim ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Makkah Al Mukarramah, Saudi Arabia.
Kedatangan tamu istimewa ini disambut dengan hangat oleh Habib Rizieq Shihab dan menantu beliau Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas.
Habib Hanif menyatakan, "Hari ini di Makkah, Kamis 7 Dzulhijjah 1440 H. Silaturahmi keluarga Besar KH Maemoen Zubair ( Gus Majid, Gus Taj Yasin, Gus Rouf, Gus Zuhrul Anam dkl )  ke kediaman alwalid Habib Rizieq Shihab di Mekkah, mudah-mudahan memperkuat silaturahmi dan ukhuwwah ditengah Muslimin di Indonesia dan kita mendapatkan keberkahan almarhum serta bisa meneladani Ilmu dan akhlaq Hadhrotussyekh KH Maemoen Zubair. Amiiin ya Robbal Alamin."
Sebagaimana diketahui, KH Maimoen Zubair baru saja meninggal dunia di Mekkah, hari Selasa 6 Agustus 2019 sekitar pukul 04.17 waktu Saudi dan langsung dimakamkan hari itu…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…