Langsung ke konten utama

Featured Post

Seruan Dan Arahan MPUI-I Tentang Penyelenggaraan Negara Dan Kemandirian Masyarakat

Selasa, 2 Januari 2020

Faktakini.net

*SERUAN DAN ARAHAN MPUII*

A. TENTANG PENYELENGGARAAN NEGARA

1. Kembali ke Undang Undang Dasar 1945 yang asli, yaitu Undang Undang Dasar Tahun 1945 yang ditetapkan pada 18 Agustus 1945 dan diberlakukan kembali berdasarkan Dekrit Presiden 5 Juli 1959.

2. *Menolak keras*
👉 Undang Undang Nomor 2 Tahun 2020 tentang Pengesahan Perppu No.1 Tahun 2020 tentang Kebijakan Keuangan dan Stabilitas Sistem Keuangan untuk Penanganan Pandemi Corona.

👉 Undang Undang tentang Perubahan atas Undang - undang No.4 Tahun 2009 tentang Pertambangan Mineral dan Batubara.

👉 Rancangan Undang Undang Haluan Ideologi Pancasila.


3. Perhatikan aspirasi sebagian masyarakat Indonesia yang menginginkan Presiden beserta Kabinetnya mengembalikan amanat sesuai ketentuan Undang Undang Dasar 1945.


B. TENTANG KEMANDIRIAN MASYARAKAT

1. Menjadikan rumah - rumah keluarga muslim titik tolak pendidikan dasar bagi anak bangsa.

2. Mempertahankan kemandirian pesantren.

3. Menjadikan rumah seba…

Serang Anies Soal Banjir, Buzzer Langsung Bungkam Baca Ini, Banjir Era Jokowi - Ahok Lebih Parah



Faktakini.net

Arie Bakrie

Well... terus terang postingan saya kali ini untuk menjawab pikiran2 jorok dan nyinyir tentang banjir di jakarta (yg mungkin juga banjir di luar jakarta dinyinyirin juga sama biang nyinyir...😜)

Gini yaah... sebelum komen ttg banjir di jakarta, sebaiknya kalian harus tau dulu sejarah kota jakarta yg namanya dulu itu batavia... dari jaman belanda, batavia memang jadi pusat perdagangan dan pemerintahan (voc) untuk wilayah hindia belanda.

Karena letaknya yg strategis dan secara geografis relatif datar, jadilah batavia berkembang menjadi sebuah kota yg aktif dan tumbuh pesat.

Tapi, jakarta adalah hilir dari berbagai macam sungai dan juga jakarta merupakan daerah cekungan raksasa (kalo gak ngerti:  suatu daerah yg berbentuk mangkok sup..). Makanya dari jamannya voc udah dibuat dam/tanggul, pintu air, pompa air, pengurugan dll yg gunanya adalah untuk mencegah air laut masuk ke daratan, dan air luapan berbagai macam sungai bisa masuk ke laut...

Jadi itulah faktanya kota jakarta kita. Dari dulu memang sudah daerah genangan air/ banjir. Makanya jakarta juga banyak daerah rawa (merupakan daerah tangkapan luapan air hujan). Kalau di jakarta banyak daerah yg namanya rawa (rawa belong, rawa sari, rawa mangun, dll) memang dulu itu daerahnya merupakan rawa (daerah air)...

Makanya gak heran, kalau sekarang banjir di jakarta makin dahsyat...wong air tanah disedot jutaan m3 tiap hari, pembangunan dilakukan dimana2, lahan semakin sedikit untuk penghijauan, daerah resapan air (hujan) jadi sedikit... gituuu...

So, udah tau sekilas yah sejarah geografis jakarta yg memang dari sononya udah daerah genangan...

Truuss... kenapa sekarang pada ada yg sedih liat jakarta (dan sekitarnya) banjir? Truuss... kenapa pada nyalahin gubernur gw loe pada? Truuss... kenapa bilang gubernur gw kagak mampu nanganin banjir?? kenapa gak nagih janjinya aja sama yg sekarang jadi presiden yg dulu pernah jadi gubernur jakarta yg katanya banjir dan macet jakarta itu bisa ditanganin kalau jadi presiden?? Helllooowww..

nih yaah, saya kasih fakta, udah 5 taon jadi presiden, jakarta masih macet dan banjir tuuuh.. jangan salahin gubernur gw doong... gubernur gw mah gak pernah janji muluk2, gak pernah nyalahin orang lain (kayak junjungan kalian dan kalian pada...kerjanya nyinyir dan nyalahin orang mulu!!).

Makanya, kalo komen jorok, pake dong otaknya dikiiit ajaa.. jangan belagak amnesia kalo ditagih janjinya ttg banjir ke junjungan kalian...malah nyalahin gubernur gw.

Oh iya, berikut ini saya juga kasih liat beberapa berita foto banjir di jakarta beberapa taun yg lalu sewaktu jakarta dipimpin sama junjungan nya kalian pada (yg mulutnya jorok kalo ngomong, kayak kalian juga...🤮🤮).

Coba baca yaah.. kerjanya cuman nyalahin orang lain aja pas banjir di jakarta waktu itu.. oh iya, numpang tanya, waktu jamannya istana negara kebanjiran, kalian maki2 dan nyinyirin gubernurnya (waktu itu) gak siiih?? Apa kalian suruh turun tuh gubernur nya?? Apa kalian merasa sedih dan mau nangis waktu jakarta kebanjiran??

Makanya, jadi manusia itu jangan bertandar ganda, jadi orang itu kudu obyektif, sedikit dipake otaknya dan keluar kek dari tempurung kalian...!!

Dah, gitu aja, moga2 cukup penjelasannya dari saya yaah.. (meskipun saya pun tau, gak mungkin juga kalian pada ngerti siih... hahaha...) u know why kaan???😜👻👻

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…