Reynhard Sinaga Perkosa 190 Pria, Jaksa: Ia Pemerkosa Paling Produktif Dalam Sejarah Inggris


Selasa, 7 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Reynhard Sinaga, seorang WNI non Muslim yang tengah menempuh studi di Inggris terbukti telah memperkosa 48 pria. Atas perbuatan bejatnya tersebut, Pengadilan Manchester menjatuhi hukuman penjara seumur hidup kepada Reynhard.

Menurut keterangan kepolisian setempat, Reynhard diduga melakukan kekerasan seksual terhadap 190 korban. Tindakan itu dilakukan selama 10 tahun. 79 korban dari Reynhard belum bisa teridentifikasi. Diduga Reynhard telah memperkosa setidaknya 190 pria. Namun, baru 48 orang yang terbukti diperkosa oleh Reynhard.

Keterangan aparat setempat, korban-korban Reynhard biasanya berasal dari bar atau kelab di sekitaran Manchester.

Aksi bejat Reynhard dilakukan di apartemennya. Sebelum memperkosa, Reynhard memukul korban-korbannya. Bahkan dalam beberapa aksinya, Reynhard merekam tindakan bejatnya tersebut.

“Reynhard Sinaga adalah pemerkosa paling produktif dalam sejarah Inggris,” kata Deputi Jaksa North West Ian Rushton, seperti dikutip dari Sky News, Senin (6/1/2020).

“Perilaku seksual ekstremnya hampir di luar nalar,” sambung dia.

Reynhard tiba di Inggris pada 2007 lalu untuk belajar pascasarjana di Manchester University. Setelah lulus, ia mengambil S3 di Universitas Leeds.

Reynhard tinggal sendirian di apartemennya di Manchester. Keterangan penegak hukum Inggris, Reynhard yang menurut keterangan keluarganya rajin ke Gereja ini mengincar korban pria muda, mabuk, dan sedang berjalan sendirian.

Foto: Reynhard Sinaga

Sumber: Kumparan


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel