Langsung ke konten utama

Featured Post

Telah Wafat Habib Ali Masyhur Bin Muhammad Bin Hafidz BSA (Kakak Habib Umar Bin Hafidz)

Selasa, 26 Mei 2020

Faktakini.net

*Innalillahi wa innailaihir raji'un*

*BERITA DUKA Dari Tarim*

*Telah berpulang ke Rahmatullah guru mulia al-Imam Al'allamah Alfagih Alhabib Ali Masyhur Bin Muhammad Bin Hafidz(kk hb umar bin hafidh)* 😭


إنا لله وإنا إليه راجعون
أعظم الله أجركم، وأحسن عزاءكم، وغفر لميتكم
و أسكنه الجنة برحمته و يرزقه شفاعة رسول الله صلى الله عليه و سلم و أسلافنا الصالحين.

اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه. اللهم اجعل قبره روضة من رياض الجنة، ولا تجعل قبره حفرة من حفر النيران،

اللهم ضاعف حسناته، وتجاوز عن سيئاته، وارفع درجاته، مع النبيين والمرسلين والشهداء والصالحين.آمين
‌له الفاتحه....


Pak Aris Korban Banjir Yang Terbakar Sudah Ditangani HILMI - FPI Cakung, Alhamdulillah



Selasa, 7 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Upaya yang dilakukan HILMI-FPI DKI bersama DPC FPI Cakung patut diacungi jempol, pasalnya mereka langsung merespon dengan cepat ketika mendapatkan laporan tentang seorang warga yang mengalami luka bakar.

Informasi pertama kali bermula ketika salah satu tetangga korban melaporkan kejadian tersebut melalui akun facebook DPC FPI Cakung, guna meminta pertolongan dengan adanya korban luka bakar yang belum mendapatkan bantuan hingga dua hari ini.

Ichwan, Sekretaris DPC FPI Cakung segera menanggapi laporan tersebut yang langsung mendatangi lokasi, dan diketahui korban bernama bapak Aris (41 thn) mengalami luka bakar saat sedang membersihkan rumahnya pasca banjir, di Jln Pulogebang RT 11/03 kel Pulogebang kec. Cakung, Jakarta Timur (belakang Kompleks Mas Naga).

Kemudian segera laporan tersebut diteruskan ke DPD HILMI-FPI DKI Jakarta yang kemudian berkoordinasi dengan DPP HILMI-FPI. Tanpa menunggu lama HILMI-FPI saat itu juga bersama Tim Dokter merujuk bapak Aris ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi.

Sesampainya disana, bapak Aris langsung ditangani oleh pihak Rumah Sakit dan segera dibawa ke ruang IGD untuk mendapatkan penanganan medis secara intensif. Selama kurang lebih 1,5 jam bapak aris dioperasi kecil pada bagian pergelangan kakinya.

Ikhwan menuturkan, “Setelah pak Aris selesai menjalani operasi, sambil menangis ia mengucapkan Terima Kasih kepada saya, namum saya jawab dengan tegas bahwa ini semua bukan karena bantuan saya tapi ini adalah amanah dari Imam Besar Habib Rizieq Syihab melalui HILMI untuk memberikan pertolongan kepada siapapun yang benar-benar membutuhkan pertolongan,”

Bermula Dari Botol Berisi Bensin

Luka bakar dikaki bapak aris bermula saat ia sedang membersihkan rumahnya pasca banjir, sang istri yang saat itu juga sedang membantunya ingin mengusir semut yang bersarang di teras rumah dengan menggunakan bensin yang disimpan di botol air mineral.

Artikel Terkait

Belum sempat istri pak Aris menyiram bensin kesarang semut tersebut, bensin yang ada didalam botol itu menguap dan menghasilkan semburan yang mengakibatkan tersiramnya kaki dan tangan pak Aris yang saat itu sedang membakar sampah di depan rumahnya.

Kemudian api menyambar pak aris, ia pun sontak mencari cara untuk memadamkan api yang sedang membakar kaki dan tangannya, beruntung ada pakaian basah yang bergantung dijemuran untuk digunakan memadamkan api.

Tak lama berselang pak Aris pingsan tidak sadarkan diri karena tidak sanggup menahan rasa panas ditubuhnya. Sedangkan istri pak Aris yang saat itu pakaian yang dikenakannya juga ikut terbakar langsung menceburkan diri di genangan air disamping rumahnya.

Mirisnya sampai dua hari pasca kejadian, pak Aris yang yang berprofesi sebagai tukang ojek online itu belum juga mendapatkan penanganan medis walaupun luka bakar yang dialami begitu serius. Ia mengaku takut kalau kerumah sakit akan mendapatkan biaya yang mahal.

HILMI-FPI bersama DPC FPI Cakung telah menanggung semua biaya rumah sakit dan akan terus berupaya memberikan bantuan untuk biaya pengobatan selanjutnya demi kesembuhan bapak Aris.

Narasumber : Sekretaris DPC Front Pembela Islam Cakung, Ichwan, HILMI - FPI


Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…