Langsung ke konten utama

Featured Post

Hadirilah Acara Maulid Nabi SAW Bersama LDF Dan Pengurus Masjid Babah Alun, Sabtu (25/1/2020) Di Tj Priok

Jum'at, 24 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Hadirilah Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW da Istighosah kubro untuk keselamatan agama. Bangsa dan negara bersama DPP Lembaga Da'wah Front (LDF) dan Pengurus Masjid Baba Alun.

Acara terbuka untuk umum, akan dihadiri oleh para Ulama, Habaib dan Tokoh Masyarakat, mari kita sama-sama ikut menghadirinya pada:

Hari: Sabtu
Tanggal: 25 Januari 2020
Pukul: 19.30 WIB sampai selesai

Di Masjid Babah Alun, Warakas, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara

Sekilas Masjid Baba Akun

masjid baba alun dibangun oleh H. Yusuf Hamka (seorang mualaf keturunanan tionghoa) dengan tema oriental yang merupakan bentuk akulturasi antara kebudayaan Tionghoa, Indonesia, dan Islam.

Penamaan Masjid Babah Alun pun mengikuti pemiliknya; Yusuf Hamka. Alun adalah panggilan Yusuf Hamka waktu kecil. Dan Babah adalah bapa / ayah. Jd masjid ini diberi nama Masjid Babah Alun

Masjid ini berlokasi di jln warakas kel papanggo kec tanjung priuk jakarta ut…

KH TB Abd Anwar: Demi Agama Dan Bangsa: FPI Yang Terdepan Di Lokasi Bencana



Jum'at, 3 Januari 2020

Faktakini.net

*Demi Agama Dan Bangsa : FPI Selalu Menjadi Yang Terdepan.*

Oleh :

*KH.Tb.Abdurrahman Anwar Al Bantany.*
(Majelis Syuro DPP FPI Dan Salah Satu Tokoh Pendiri)

Patut diketahui oleh setiap orang yang memiliki akal, logika yang sehat, mata, telinga, dan hati nurani yang jernih bahwa:

*Ketika setiap bencana menimpa Bangsa dan Negara Indonesia, maka FPI selalu tampil berada di garis terdepan untuk membantu dan menjadi relawan dengan tulus tanpa dibayar atau dibiayain oleh siapapun.*

Hal tersebut dilakukan oleh seluruh aktifis FPI tanpa memandang suku, ras, agama dan antar golongan dari sejak awal FPI berdiri.

*Apa salah FPI dan di mana kelompok yang selalu memusuhi FPI saat Bencana menimpa Bangsa dan Negara?*

*Ketika terjadi pergolakan separatisme untuk merongrong pemerintahan NKRI yang sah, peristiwa GAM di Aceh, Poso, Ambon, RMS di Maluku, OPM di Papua, dan lain lain,  FPI selalu tampil dan andil bersama TNI Polri untuk mengatasi hal tersebut.*

*Dan itu dilakukan karena atas dasar rasa cinta terhadap tanah air, bangsa dan negara tanpa dibayar dan dibiayain oleh siapapun.*

Apa salah FPI dan dimana kelompok yang selalu memusuhi FPI serta kelompok yang selalu merasa paling Pancasila dan paling Nasionalis saat separatis terjadi?

*Ketika maksiat, munkarot, dan kedzoliman merajalela mengancam masa depan kelangsungan kehidupan Bangsa dan Negara, maka FPI selalu aktif dan produktif untuk memberantas, dan membasmi menyelamatkan Negeri dari berbagai kebathilan dan kemunkaran tersebut, tanpa dibayar dan tanpa dibiayain oleh siapa pun.*

Apa salah FPI dan di mana kelompok yang selalu memusuhi FPI berada dan merasa paling cinta negara ketika bangsa dan negara digerogoti dan dihancurkan lewat berbagai macam kemaksiatan tersebut?

*Ketika terjadi penodaan, penistaan, dan penghinaan terhadap salah satu Agama, maka FPI tampil berada di garda terdepan.*

Dan hal tersebut dilakukan tanpa dibayar dan tanpa dibiayain oleh siapapun.

Apa salah FPI dan dimana kelompok orang yang selalu memusuhi FPI berada ketika hal tersebut terjadi?

Dan banyak hal positif  lainnya yang tidak perlu kami sebutkan disini.

*Dengan demikian perjuangan FPI tulus karena Alloh SWT demi Agama, Bangsa dan Negara.*

Tanpa dibayar, tanpa diliput media, tanpa pencitraan dan tanpa tebar pesona, yang penting bagi FPI adalah berbuat untuk Agama, Bangsa dan Negara.

FPI selalu menjadi yang terdepan mengemban amanat perjuangan Umat demi kemaslahatan hidup dan kehidupan.

*Buka mata, buka telinga, buka akal fikiran, dan  hadirkan hati maka sumbangsih FPI di pentas Nasional baik oleh yang pro maupun oleh yang kontra akan tetap dapat dirasakan jasa besarnya.*

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

KPK Akan Beberkan Korupsi Infrastruktur Rezim Jokowi Yang Rugikan Miliaran Rupiah

Ahad, 17 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengusut kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur di era pemerintaan Jokowi - JK ini. Kali ini, proyek infrastruktur yang diduga dikorupsi berada di daerah.

“Penyidikan baru, korupsi infrastruktur di daerah,” ucap juru bicara KPK Febri Diansyah, Kamis (13/3).

Kendati demikian, Febri belum menjelaskan proyek infrastruktur di daerah mana yang diduga dikorupsi. Dia hanya menyebut proyek infrastruktur yang dimaksud yaitu jembatan.

Akibat korupsi ini, negara diduga mengalami kerugian puluhan miliar rupiah. “Diduga kerugian negara puluhan miliar,” tegas Febri.

Rencananya, informasi lebih jauh atau terkait perkembangan akan disampaikan dalam konferensi pers bersama pimpinan KPK. “Sore atau malam ini jika tidak ada kendala akan kami sampaikan perkembangan hasil penyelidikan melaui konferensi pers,” tuturnya.

Sebelumnya, KPK saat ini juga tengah menangani beberapa kasus dugaan korupsi terkait proy…

500 Banci Tumpah Ruah Di Stadion GBK Ikuti Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - 500 Banci tumpah ruah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta untuk mengikuti kampanye paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4/2019).

Mereka kaum banci alias waria yang antara lain tergabung dalam Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia ini menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini.

Waria-waria ini mengklaim Jokowi kinerjanya saat menjadi presiden selama kurang lebih lima tahun terakhir sudah terbukti.

"Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia," kata Mami Yuli sapaan akrabnya kepada Suara.com di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dia berharap Jokowi-Maruf bisa menangkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mer…