Langsung ke konten utama

Featured Post

FPI Aktif Semprot Disinfektan Perangi Wabah Corona, Yang Nyinyiri FPI Ngapain Aja?

Selasa, 31 Maret 2020

Fktakini.net, Jakarta - Disaat musibah datang, disaat bencana tiba, barulah nanti akan terlihat siapa kawan dan saudaramu yang sesungguhnya.

Pepatah ini tepat apabila mau dikaitkan dengan serangan wabah Virus COVID-19 (Corona) yang berasal dari Cina dan saat ini sudah menyebar ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Di Indonesia, jumlah kasus positif Corona semakin bertambah dari hari ke hari termasuk korban yang tewas akibat virus kiriman dari negeri Cina ini.

Namun di tengah merebaknya wabah yang mengerikan itu, alhamdulillah di Indonesia masih ada Front Pembela Islam (FPI), ormas Islam yang selalu berjuang di garis terdepan dalam membantu korban bencana alam dan masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Corona, para Relawan FPI di berbagai wilayah gencar melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah (Masjid, Gereja dan lainnya), fasilitas umum, serta rumah-rumah warga dan sebagainya.

Namun anehnya, para haters ali…

KH Tb Abd Anwar: Anies Semakin Dibenci Dan Dihujat, Akan Semakin Dicintai Rakyat




Selasa, 14 Januari 2020

Faktakini.net

*Anies Baswedan: Semakin Dibenci Dan Dihujat Akan  Semakin Dicintai Oleh Seluruh Rakyat.*

Oleh :

*KH.Tb.Abdurrahman Anwar Al Bantany.*
(Majelis Syuro DPP FPI & Salah Satu Tokoh Pendiri)

Beberapa tahun terakhir ini Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta telah menjadi Tokoh Fenomenal dan Legendaris di Indonesia.

Kesuksesan dan keberhasilan Anies Baswedan dalam memimpin Jakarta sangat nyata bukan hanya dirasakan oleh warga Jakarta tetapi dirasakan juga oleh seluruh warga Indonesia.

Karena kesuksesan dan keberhasilan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, maka banyak kelompok tertentu yang tidak suka dengan sosok Anies Baswedan.

Ketidaksukaan kelompok tersebut disebabkan oleh beberapa hal antara lain:

*1. Faktor hasad atau dengki.*

Jika sesuatu sudah diliputi oleh rasa hasad dan dengki maka sebaik apapun yang dilakukan oleh Anies Baswedan, maka di mata kelompok tersebut akan tetap buruk, karena hati dan jiwa mereka sudah dibutakan oleh rasa hasad dan dengki.

*2. Faktor dendam masa lalu dalam pilkada DKI Jakarta.*

Kekalahan tokoh yang mereka usung kalah, dan gagal melenggang ke kursi Gubernur DKI Jakarta menjadi penyebab dendam yang tidak pernah padam, sehingga menimbulkan kebencian kepada Anies Baswedan tiada akhir.

*3. Dukungan kepada Anies Baswedan yang semakin besar.*

Suksesnya Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta, mendapatkan Apresiasi yang luar biasa dari warga dan rasa simpati yang tidak terbendung dari hari ke hari.

*4. Upaya pembunuhan karakter terhadap Anies Baswedan gagal total.*

Berbagai cara dilakukan oleh kelompok tersebut, dan mencari cari kesalahan Anies Baswedan tetapi tidak ditemukan, bahkan sebaliknya semakin disudutkan malah Anies semakin populer di mata rakyat Indonesia.

*5. Peraih penghargaan terbanyak sebagai Gubernur di seluruh Indonesia.* 

Kerja cerdas, kerja keras, kerja ikhlas Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta telah terbukti, dan teruji sukses dengan bebagai penghargaan yang diberikan oleh lembaga dalam negeri maupun luar negeri.

Dengan demikian Anies Baswedan adalah Gubernur rasa Presiden.

Semakin Anies Baswedan dihujat, maka semakin populer, dan semakin sukses dicintai serta didukung oleh seluruh Rakyat Indonesia.

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Keluarga Besar Mbah Maimoen Silaturahmi Ke Kediaman Habib Rizieq Di Mekkah

Kamis, 8 Agustus 2019

Faktakini.net, Mekkah - Pada hari ini, Kamis 7 Dzulhijjah 1440 H atau 8 Agustus 2019, keluarga besar Allahyarham KH Maimoen Zubair silaturahim ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Makkah Al Mukarramah, Saudi Arabia.
Kedatangan tamu istimewa ini disambut dengan hangat oleh Habib Rizieq Shihab dan menantu beliau Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas.
Habib Hanif menyatakan, "Hari ini di Makkah, Kamis 7 Dzulhijjah 1440 H. Silaturahmi keluarga Besar KH Maemoen Zubair ( Gus Majid, Gus Taj Yasin, Gus Rouf, Gus Zuhrul Anam dkl )  ke kediaman alwalid Habib Rizieq Shihab di Mekkah, mudah-mudahan memperkuat silaturahmi dan ukhuwwah ditengah Muslimin di Indonesia dan kita mendapatkan keberkahan almarhum serta bisa meneladani Ilmu dan akhlaq Hadhrotussyekh KH Maemoen Zubair. Amiiin ya Robbal Alamin."
Sebagaimana diketahui, KH Maimoen Zubair baru saja meninggal dunia di Mekkah, hari Selasa 6 Agustus 2019 sekitar pukul 04.17 waktu Saudi dan langsung dimakamkan hari itu…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…