Langsung ke konten utama

Featured Post

(Video) Era Dulu Banjir Di Monas Lama Surutnya, Era Anies Cukup 30 Menit Langsung Surut

Jum'at, 24 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Andai saja Gubernur DKI saat ini bukan Anies, mungkin tragedi banjir-banjir parah dan lama surutnya seperti saat era Jokowi - Ahok dulu, masih kerap terjadi.

Apalagi curah hujan terbesar selama 154 tahun terakhir, hanya terjadi di era Anies, awal tahun 2020 ini, tapi banjir di Jakarta tak separah di Jabar dan Banten, dan itupun cepat surut.

Termasuk hari ini, Jum'at (24/1/2020) banjir ringan alias genangan air yang sempat terlihat di Monas, dilaporkan oleh Lurah Gambir langsung hilang dalam waktu 30 menit saja!

Klik video:


Imam FPI Banten Bagikan Sembako Dan Pakaian Untuk 1.690 KK Se-Desa Banjar Irigasi Korban Bencana


Rabu, 15 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Begitu bencana banjir dan longsor melanda Banten, dengan sigap Imam DPD FPI Banten KH Abuya Qurthubi Jaelani menginstruksikan seluruh jajaran FPI di bawahnya untuk all out membantu para korban bencana, menyalurkan bantuan logistik, mengevakuasi para korban, dan sebagainya.

Posko Induk peduli banjir DPD FPI Banten berada di Ponpes Salafiyah Al Futuhiyah yang juga merupakan kediaman Buya Qurthubi di Lebak, Banten.

Berikut ini kegiatan DPD FPI Banten membantu korban bencana di hari ini, Rabu (15/1/2020)

*SUBHANALLOH...KEAJAIBAN GUNUNG PAHINGEUN ANUGRAH ALLAH SWT*

Lebak-Banten
Rabu 15 Januari 2020

IMAM FPI Banten KH.Buya Qurthubi Jaelani di Dampingi Ketua DPD FPI Banten KH.Muhammad Fakhrurrozy & Ketua HILMI DPD FPI Banten Ust H.Damamini Bersama Mujahid & Mujahidah FPI Banten KEMBALI Membagikan Sembako & Pakaian Kepada 1690 Kepala Keluarga Se Desa Banjar irigasi Kec Lebak gedong-Lebak-Banten, Baik Mereka yang langsung Kena Bencana Banjir & Longsor maupun yang Kena Dampak Bencana di Bagi Rata Semua

Buya Qurthubi :
Ibu bapak semuanya yang saya Cintai & Hormati, Kami Keluarga Besar FPI Banten akan Terus Membantu Evakuasi,Rehabilitasi & Membagikan Sembako dll Sekurang-Kurangnya sampai 01 Februari 2020 (Satu Bulan) Setelah itu Kami ingin Membantu Bahan-Bahan Bangunan Kepada Ratusan Masyarakat yang Hanyut Rumahnya & Rusak Berat juga Rusak Ringan...Semoga Terlaksana...Aamiin

*Dalam Sambutannya Buya Qurthubi menyampaikan beberapa Nasehat & Cerita Keajaiban Gunung Pahingeun, Selengkapnya Simak Langsung VIDIO SAMBUTAN Beliau*๐Ÿ‘‡

https://fbwat.ch/1KHIxS9AqnQmT0ZQ

❤๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน❤

๐Ÿ’šPOSKO BENCANA FPI BANTEN UNTUK Kab Lebak :

๐Ÿ‘‰ POSKO INDUK
Depan MASJID AT-TAQWA Rumah Ustadz Amin WA : 081380498617 Ketua DPRa-FPI Kp.Bujal-Kec Cipanas-Kab Lebak-Banten

dari Posko induk tersebut akan di distribusikan Ke Posko Cabang di daerah yang Parah Bencana

๐Ÿ‘‰ POSKO CABANG INDUK
Depan MSB (Markaz Syari'at FPI Banten) Jln Raya Cipanas-Warung Banten Km 4_PPS.Al-futuhiyah_Banjar pahingeun_Desa Banjar irigasi_Kec Lebak gedong_Kab Lebak_Banten

๐Ÿ‘‰ Jika Berupa Uang Silahkan
Teransfer Ke No Rek BSM (Bank Syariah Mandiri) DPD FPI BANTEN : 7105888206
Kode BSM 451

Setelah di Trnsfer Mohon di Kirim Buktinya & Konfir ke WA Bendahara II DPD FPI Banten : 082246467313
Muhammad Syukron

๐Ÿคฒ Kepada Keluarga Besar FPI & Seluruh Sayap Juangnya Besreta Masyarakat yang Telah BER INFAQ & BERSEDEKAH Kami Mengucapkan Ribuan Terimakasih, Semoga BANSOS ini Meringankan Beban Penderitaan Saudara-Saudari Kita yang Tertimpa Musibah & Semoga Harta yang telah di INFAQ Kan di Jadikan Amal Sholeh yang diterima Allah swt,Di Beri Pembalasan Kebaikan Yang Banyak & Harta yang Masih di Tangan di BERKAHKAN...Aamiin

‎ุฌุฒุงูƒู… ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุง ูƒุซูŠุฑุง ููŠ ุงู„ุฏّู†ูŠุง ูˆุงู„ุฃุฎุฑุฉ ، ูˆุฃุฌุฑูƒู… ููŠู…ุง ุฃุนุทูŠุชู… ، ูˆุจุงุฑูƒ ููŠู…ุง ุฃุจู‚ูŠุชู… ، ูˆุฌุนู„ ู„ูƒู… ุทู‡ูˆุฑุง ...ุฃู…ูŠู† ูŠุง ุฃุฑุญู… ุงู„ุฑّุงุญู…ูŠู†

#LIF-MSB
https://m.facebook.com/AlfutuhiyahSalafiyah313/?

Untuk Informasi Terkini :
Klik disini & Join๐Ÿ‘‡
https://t.me/maunggunung212/46

Sumber Utama :
www.faktakini.net

Rosululloh saw bersabda :

‎ู…َู†ْ ุฏَู„َّ ุนَู„َู‰ ุฎَูŠْุฑٍ ูَู„َู‡ُ ู…ِุซْู„ُ ุฃَุฌْุฑِ ูَุงุนِู„ِู‡ِ

*Barangsiapa menunjukkan (manusia) kepada kebaikan, maka ia memperoleh pahala seperti pahala orang yang melakukannya*



Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

KPK Akan Beberkan Korupsi Infrastruktur Rezim Jokowi Yang Rugikan Miliaran Rupiah

Ahad, 17 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengusut kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur di era pemerintaan Jokowi - JK ini. Kali ini, proyek infrastruktur yang diduga dikorupsi berada di daerah.

“Penyidikan baru, korupsi infrastruktur di daerah,” ucap juru bicara KPK Febri Diansyah, Kamis (13/3).

Kendati demikian, Febri belum menjelaskan proyek infrastruktur di daerah mana yang diduga dikorupsi. Dia hanya menyebut proyek infrastruktur yang dimaksud yaitu jembatan.

Akibat korupsi ini, negara diduga mengalami kerugian puluhan miliar rupiah. “Diduga kerugian negara puluhan miliar,” tegas Febri.

Rencananya, informasi lebih jauh atau terkait perkembangan akan disampaikan dalam konferensi pers bersama pimpinan KPK. “Sore atau malam ini jika tidak ada kendala akan kami sampaikan perkembangan hasil penyelidikan melaui konferensi pers,” tuturnya.

Sebelumnya, KPK saat ini juga tengah menangani beberapa kasus dugaan korupsi terkait proy…

500 Banci Tumpah Ruah Di Stadion GBK Ikuti Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - 500 Banci tumpah ruah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta untuk mengikuti kampanye paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4/2019).

Mereka kaum banci alias waria yang antara lain tergabung dalam Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia ini menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini.

Waria-waria ini mengklaim Jokowi kinerjanya saat menjadi presiden selama kurang lebih lima tahun terakhir sudah terbukti.

"Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia," kata Mami Yuli sapaan akrabnya kepada Suara.com di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dia berharap Jokowi-Maruf bisa menangkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mer…