FPI Klaten Galang Dana Untuk Bantu Korban Banjir Di Jabar, Banten Dan DKI


Ahad, 5 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Berbagai wilayah di Jawa Barat, Banten, Jakarta dan lainnya dilanda banjir akibat hujan deras yang turun terus menerus di malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2019).

Para Relawan Front Pembela Islam (FPI) beserta seluruh Sayap Juangnya dengan sigap langsung terjun memberikan bantuan dengan mendirikan posko-posko banjir di Bekasi, Banten, Jakarta dan lain-lain, menyalurkan bantuan logistik, dan sebagainya.

DPW FPI Klaten pun sangat peduli pada korban banjir di Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

Pada hari ini, Ahad (5/12020),  HILMI - FPI dan LPI Klaten turun ke jalan, melakukan aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir dan longsor di Banten, DKI dan Jabar.

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 sampai 14.00 WIB di lampu merah masjid Al-Aqsha klaten, turun langsung tanfidzi FPI klaten Ustadz Abu Fatih, bersama sekitar 25 Laskar.

"Alhamdulillah hari ini kami melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir dan longsor di Jabar, Banten dan DKI. Dan meskipun terguyur hujan, para Laskar tetap melanjutkan penggalangan dana ini", ujar Ustadz Abu Fatih kepada Redaksi Faktakini.net





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel