Langsung ke konten utama

Featured Post

Foto Jadoel Siswi Berjilbab Semua Di Buku 'MD Itu NU', Tamparan Untuk Kaum Anti Jilbab

Rabu, 12 Agustus 2020

Faktakini.net

Ustadz Armansyah

Dalam buku Muhammadiyah itu NU! Karya Mochammad Ali Shodiqin yang diterbitkan Mizan Publika, hal 47 ditampilkan sebuah foto lawas Madrasah Muhammadiyah Kotagede Yogyakarta 1922.. disitu siswinya semua sudah menggunakan jilbab atau penutup rambut.

Dan sekarang ada gerombolan manusia jahil yang baru lahir menyuarakan lepas jilbab? Haha, kencing saja masih belum lurus sudah lagaknya mau ngatur umat Islam.

Jika kaum anti syare’at itu mau pake kebaya, mau pake koteka atau apapunlah itu, ya pake saja sana karena memang tak dapat dipungkiri itu sebagai bagian budaya bangsa. Tapi tidak lantas mengobok-obok ajaran agama yang juga sudah berpuluh tahun diamalkan dinegeri ini, bahkan jauh sebelum Indonesia merdeka.

Tak perlu memprovokasi dan membenturkan syari’at Islam dalam hal pengaturan aurat dengan budaya.

Dewi Tanjung Tak Berani Datang Hadapi Fahira Idris Di Talkshow CNNI, Ini Komentar Kocak Netizen



Rabu, 15 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Warga Bogor yang bernama Dewi Tanjung ternyata tidak jadi datang pada sebuah acara talkshow malam ini Rabu (15/1/2020) di CNN Indonesia.

Disinyalir Dewi tak berani hadir karena takut digilas lagi statemen-statemen ngawurnya oleh Senator Hajjah Fahira Idris.

Di akun resminya, Hajjah Fahira pun berkomentar, "Hellow Mbak Dewi, kok gak jadi datang di talkshow CNN Indonesia malam ini...?
Padahal saya pengen ketemu sampeyan lho mbak...πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ"

Berikut ini beberapa komentar netizen, yang dikutip oleh Faktakini.net dari Halaman FB resmi Fahira Idris:

Aliandri Ginanjar Suryawan
Lagi mao demo lagi ke pak anis krn Surabaya kebanjiran

Khadeeja Denova
Dia takutttt buuuu.. gk.level buu sm ibuu fahira..ibu tertata ngmongnya.. berbobot argumennya.. si dewi tanjidor mah norak bgt cuma bisa ngegas gk jelas.. apalagi bedaknya bkin gagal fokes πŸ€ͺ

Dwi Wahyuningsih Sugiarto
Takut si Dewi Kunti...di tv koar2 gak berhenti2...giliran suruh adu debat secara langsung gak datang ..bikin malu...

Lora Helap
Soalnya surabya banjir bak jadi gak jadi gak ad orang yg mau di puji ...🀫🀫🀣🀣🀣🀣

Keisha Anindya Prayitno
Mana berani bu fahira dia sm ibu ud pasti kalah debatnya... Dia mah congornya doang yg gede otaknya ga ada isinya

Emmis Hanifah
Baru nyadar dia liat KTPnya Jabar uniπŸ˜… perempuan beleng² itu..titip pak Anies y uni, jaga dia..kami iri pengen punya goodbener, gak mau punya gabe er yg cedera lutut

Dwi Maulana
Bu fahira idris dengan sabar meladeni DT yg diduga stres
Caleg gagal
Warga bogor tp ngotot minta pak anies mundur🀣

Farlan Antonio
bunda Fahira gak usah terlalu di ladeni orang saraf ky gitu mah gak ada ujungnya otaknya tidak jalan tersumbat lumpur

Verro Fabian
Sehat selalu ibu fahira idris.... dewi tanjung gak datang dia lg ngumpet d gorong" bu cs takut argumenx selalu terbantahkan dgn argumen ibu.

Mimi Solang
Mungkin lgi sakit mulut..
Kebanyakan teriak teriak nasi bungkus uang 4o ribu..

Zulham Muammar
Dewi Tanjung nya lg Hasto

Izza Rachman
lg persiapan demo d surabaya bu kan surabaya banjir juga

Bhenny
Dia sebenernya miskin data bu,,, dia klo ngomong asal bunyi aja,,, yg gak dia suka pasti dihujat,,, yg dia suka pasti disanjung setinggi langit,,,
Di mulut dia mah banyak setannya,,,
Klo saya liat dia pasti keinget Mak Lampir,,,
Hehee,,,
Semangat bunda Fahira Idris,,, kita kawal pak Anies sampai jadi presiden 2024,,, Aamiin,,,πŸ™

Her Mut
Lg mengkoornidir demo di Surabaya kali Bu...soalnya Surabaya baru saja di Landa banjir...

Postingan populer dari blog ini

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Bikin Resah Umat Islam, Penyebar 'Nasi Anjing' Di Bulan Ramadhan Diamankan Polisi

Ahad, 26 April 2020

Faktakini.net, Jakarta - Di tengah kesucian bulan Ramadhan, ada saja ulah yang dilakukan oleh sekelompok orang yang meresahkan umat Islam.

Kelompok tersebut membagikan nasi bungkus yang mereka beri nama "nasi anjing", walaupun kemudian ternyata menurut pengakuan mereka, tidak ada daging anjing dalam menu yang mereka bagikan.

Entah tujuannya untuk mencari sensasi atau bagaimana, ulah mereka jelas meresahkan umat Islam, karena daging anjing diharamkan oleh umat Islam.

Jumhur ulama menghukumi daging anjing haram untuk dimakan, meski disembelih secara syariat.

Alasannya, anjing termasuk dalam binatang bertaring yang keharamannya jelas. Dalam sebuah hadis yang diriwayatkan Abu Idris al-Khaulani dari Abi Tha'labah al-Khusyani, "Sesungguhnya Rasulullah SAW melarang memakan setiap binatang buas yang bertaring." (Muttafaq 'Alaih)

Dalam hadis lain, dari Ubaidah bin Sufyan dari Abu Hurairah bahwasanya Rasulullah SAW bersabda, "Memakan setiap …