Langsung ke konten utama

Featured Post

Selepas ba'da Jum'at Pukul 13.00 Wita, anggota DPD FPI Kaltim & DPW FPI Samarinda melakukan kegiatan rutin setiap jum'at terlebih dahulu yaitu program sedekah jum'at berupa paket nasi kotak didepan Madar FPI Kaltim Jl. Gerilya, Samarinda.

Ahad, 19 Januari

Faktakini.net, Jakarta - Kegiatan FPI Kaltim dan DPW FPI Samarinda untuk membantu para korban banjir, pada hari ke-4 Jum'at, 17 Januari 2020 alhamdulillah berlangsung lancar dan berkah.


Sebagai berikut kegiatannya.

1. Selepas ba'da Jum'at Pukul 13.00 Wita, anggota DPD FPI Kaltim & DPW FPI Samarinda melakukan kegiatan rutin setiap jum'at terlebih dahulu yaitu program sedekah jum'at berupa paket nasi kotak didepan Madar FPI Kaltim Jl. Gerilya, Samarinda.

2. Berikutnya Pukul 14.00 Wita, anggota DPD FPI Kaltim dan DPW FPI Samarinda sebagian melakukan persiapan pengemasan paket bantuan mie instan dan anggota lainnya melakukan pemantauan kelokasi terdampak banjir, karena diterima kabar air sudah mulai surut namun dibeberapa titik masih terendam cukup dalam sehingga warga masih tidak bisa beraktivitas.

3. Sekitar Pukul 17.00 Wita, anggota DPD FPI Kaltim dan DPW FPI Samarinda sempat bergerak kelokasi bencana banjir di Perumahan bengkuring karena diter…

Dewi Tanjung Tak Berani Datang Hadapi Fahira Idris Di Talkshow CNNI, Ini Komentar Kocak Netizen



Rabu, 15 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Warga Bogor yang bernama Dewi Tanjung ternyata tidak jadi datang pada sebuah acara talkshow malam ini Rabu (15/1/2020) di CNN Indonesia.

Disinyalir Dewi tak berani hadir karena takut digilas lagi statemen-statemen ngawurnya oleh Senator Hajjah Fahira Idris.

Di akun resminya, Hajjah Fahira pun berkomentar, "Hellow Mbak Dewi, kok gak jadi datang di talkshow CNN Indonesia malam ini...?
Padahal saya pengen ketemu sampeyan lho mbak...πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ"

Berikut ini beberapa komentar netizen, yang dikutip oleh Faktakini.net dari Halaman FB resmi Fahira Idris:

Aliandri Ginanjar Suryawan
Lagi mao demo lagi ke pak anis krn Surabaya kebanjiran

Khadeeja Denova
Dia takutttt buuuu.. gk.level buu sm ibuu fahira..ibu tertata ngmongnya.. berbobot argumennya.. si dewi tanjidor mah norak bgt cuma bisa ngegas gk jelas.. apalagi bedaknya bkin gagal fokes πŸ€ͺ

Dwi Wahyuningsih Sugiarto
Takut si Dewi Kunti...di tv koar2 gak berhenti2...giliran suruh adu debat secara langsung gak datang ..bikin malu...

Lora Helap
Soalnya surabya banjir bak jadi gak jadi gak ad orang yg mau di puji ...🀫🀫🀣🀣🀣🀣

Keisha Anindya Prayitno
Mana berani bu fahira dia sm ibu ud pasti kalah debatnya... Dia mah congornya doang yg gede otaknya ga ada isinya

Emmis Hanifah
Baru nyadar dia liat KTPnya Jabar uniπŸ˜… perempuan beleng² itu..titip pak Anies y uni, jaga dia..kami iri pengen punya goodbener, gak mau punya gabe er yg cedera lutut

Dwi Maulana
Bu fahira idris dengan sabar meladeni DT yg diduga stres
Caleg gagal
Warga bogor tp ngotot minta pak anies mundur🀣

Farlan Antonio
bunda Fahira gak usah terlalu di ladeni orang saraf ky gitu mah gak ada ujungnya otaknya tidak jalan tersumbat lumpur

Verro Fabian
Sehat selalu ibu fahira idris.... dewi tanjung gak datang dia lg ngumpet d gorong" bu cs takut argumenx selalu terbantahkan dgn argumen ibu.

Mimi Solang
Mungkin lgi sakit mulut..
Kebanyakan teriak teriak nasi bungkus uang 4o ribu..

Zulham Muammar
Dewi Tanjung nya lg Hasto

Izza Rachman
lg persiapan demo d surabaya bu kan surabaya banjir juga

Bhenny
Dia sebenernya miskin data bu,,, dia klo ngomong asal bunyi aja,,, yg gak dia suka pasti dihujat,,, yg dia suka pasti disanjung setinggi langit,,,
Di mulut dia mah banyak setannya,,,
Klo saya liat dia pasti keinget Mak Lampir,,,
Hehee,,,
Semangat bunda Fahira Idris,,, kita kawal pak Anies sampai jadi presiden 2024,,, Aamiin,,,πŸ™

Her Mut
Lg mengkoornidir demo di Surabaya kali Bu...soalnya Surabaya baru saja di Landa banjir...

Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

KPK Akan Beberkan Korupsi Infrastruktur Rezim Jokowi Yang Rugikan Miliaran Rupiah

Ahad, 17 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mengusut kasus dugaan korupsi terkait proyek infrastruktur di era pemerintaan Jokowi - JK ini. Kali ini, proyek infrastruktur yang diduga dikorupsi berada di daerah.

“Penyidikan baru, korupsi infrastruktur di daerah,” ucap juru bicara KPK Febri Diansyah, Kamis (13/3).

Kendati demikian, Febri belum menjelaskan proyek infrastruktur di daerah mana yang diduga dikorupsi. Dia hanya menyebut proyek infrastruktur yang dimaksud yaitu jembatan.

Akibat korupsi ini, negara diduga mengalami kerugian puluhan miliar rupiah. “Diduga kerugian negara puluhan miliar,” tegas Febri.

Rencananya, informasi lebih jauh atau terkait perkembangan akan disampaikan dalam konferensi pers bersama pimpinan KPK. “Sore atau malam ini jika tidak ada kendala akan kami sampaikan perkembangan hasil penyelidikan melaui konferensi pers,” tuturnya.

Sebelumnya, KPK saat ini juga tengah menangani beberapa kasus dugaan korupsi terkait proy…

500 Banci Tumpah Ruah Di Stadion GBK Ikuti Kampanye Jokowi - Ma'ruf

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - 500 Banci tumpah ruah memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta untuk mengikuti kampanye paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4/2019).

Mereka kaum banci alias waria yang antara lain tergabung dalam Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia ini menyatakan dukungannya terhadap capres petahana itu.

Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia, Yulianus Rettoblaut mengatakan ada sekitar 500 waria se-DKI Jakarta yang turut hadir dalam kegiatan kampanye terakhir Jokowi-Maruf ini.

Waria-waria ini mengklaim Jokowi kinerjanya saat menjadi presiden selama kurang lebih lima tahun terakhir sudah terbukti.

"Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah terbukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia," kata Mami Yuli sapaan akrabnya kepada Suara.com di GBK, Sabtu (13/4/2019).

Dia berharap Jokowi-Maruf bisa menangkan Pilpres 2019 dan lebih memperhatikan hak asasi mer…