Langsung ke konten utama

Featured Post

IB Habib Rizieq Shihab: 'New Normal' Di Tengah Pandemi Corona?

Rabu, 27 Mei 2020

Faktakini.net

IB - HRS :

          *"NEW NORMAL⁉⁉"*
               (Kenormalan Baru)


Jika NEW NORMAL di Tengah PANDEMI hanya Prioritas EKONOMI di atas KESEHATAN, maka NEW NORMAL adalah KEZALIMAN HERD IMMUNITY yg akan korbankan JUTAAN NYAWA RAKYAT.

Jika NEW NORMAL adalah Pembukaan MALL MEWAH hanya dg andalkan Jaga Jarak & Penggunaan Masker, maka NEW NORMAL adalah bentuk KEDUNGUAN BARU.

Jika NEW NORMAL hanya membuka MALL MEWAH, sdg MASJID tetap ditutup, padahal MASJID jauh lebih bersih & tertib, serta lebih mudah utk Jaga Jarak & Penggunaan Masker, bahkan Tempat Ngalap Berkah Ilahi, maka NEW NORMAL adalah PEMBUSUKAN MASJID & PEMBERANGUSAN ISLAM.

Jika NEW NORMAL hanya utk MALL MEWAH, sdg PASAR RAKYAT & PKL tetap dilarang, maka NEW NORMAL adalah KEZALIMAN thd WONG CILIK.

Mestinya NEW NORMAL itu Kehidupan Normal dg memadukan NORMA AGAMA & ATURAN KESEHATAN, shg ROHANI & JASMANI menjadi kuat utk mengatasi WABAH.

Bakti Sosial FPI Klaten Di Lokasi Longsor Lebak Banten, Warga Ceritakan Kisah Pilu


Sabtu, 11 Januari 2020

Faktakini.net, Jakarta - Berbagai wilayah di Jawa Barat, Banten, Jakarta dan lainnya dilanda banjir akibat hujan deras yang turun terus menerus di malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2019).

Para Relawan Front Pembela Islam (FPI) beserta seluruh Sayap Juangnya dengan sigap langsung terjun memberikan bantuan dengan mendirikan posko-posko banjir di Bekasi, Banten, Jakarta dan lain-lain, menyalurkan bantuan logistik, mengevakuasi para korban banjir dan sebagainya.

Desa Bungawari Rt 01/Rw 01 Banjarsari, Lebak Gedong diantara salah satu wilayah yang terdampak banjir dan longsor yang terjadi di awal tahun ini.

Pasca banjir, kini bantuan dan relawan mulai berdatangan dari berbagai daerah.Salah satunya dari HILMI-FPI Klaten.

Tepatnya pada Hari Sabtu tanggal 11 januari 2020 sekitar pukul 09.30 wib Setelah menurunkan logistik di posko induk Banten Markas Syariah DPD FPI Banten, Wali Laskar LPI Klaten Andi Irawan didamping Aji Hendrix Pengurus DPC FPI Delanggu menuju desa bungawari Rt 01/Rw 01 Banjarsari, Lebak Gedong dengan perjalanan kaki sekitar 30 menit,dan tanpa terduga sesampainya di lokasi lebih dari 60an pasukan putih putih sudah di lokasi bencana.Masya Allah..

Dampak pasca banjir, masih menyisakan pilu di hati salah satu korban yaitu, Bapak Sarta.

Laki-laki paruh baya itu tak henti memandangi bekas kediamannya yang yg sekarang menjadi sungai akibat terjangan air bah.

"Alhamdulillah, ana dapat kesempatan berbincang-bincang dengan Bapak Sarta salah satu warga yg semua keluarganya ditelan banjir dan longsor."ujar Andi.

"Rumah hilang, istri dan ibunya terseret banjir." ujar Andi sekali lagi.

Pak Sarta sambil meneteskan air mata melanjutkan ceritanya bahwa Ibunya, Ibu Arsa usia 60th terseret banjir dan meninggal dunia.lalu anaknya yg bernama Ananda Riski Aditya yg berumur 8 th kelas 2 SD belum di temukan hingga saat ini. dan Alhamdulillah nya Istri Pak Sarta selamat namun terluka parah.

Subhanallah "Allahu yuhyi wa yumit" Dan Allah adalah dzat yang menghidupkan makhluk hidup serta yang mematikan nya."

"Mulai dari jam 10.00wib sampai menjelang sholat ashar kami mulai kerja bakti membersihkan puing puing rumah dan di fokuskan untuk mencari ananda Riski sesuai permintaan ayahanda nya Bapak Sarta, kudarulloh hingga sekarang rombongan kami melanjutkan ke posko bogor barat belum ketemu.", ujar Ustadz Suyadi Abu Fatih Ketua DPW FPI Klaten.

"Sesampainya di sana di sambut kordinator posko bogor zona barat Ust Maulana Yusuf dan ketua DPC Cigudeg Ust AO kami bersama menurunkan logistik mie insan, kopi, roti, pakai dan uang lgsg di terima Ust AO, Jauh dari akses jln raya...logistik tdk sebanyak di banten padadal dampak banjir jg di beberapa desa.", tutupnya.






Postingan populer dari blog ini

Para Mahasiswa Papua Datangi Markas Laskar FPI Kota Malang Minta Perlindungan

Rabu, 21 Agustus 2019
Faktakini.net, Jakarta - Yaqub bersama para Pelajar dan Mahasiswa dari Papua mendatangi Markas FPI Kota Malang guna meminta pengamanan. Yakub dan para pelajar Papua mengaku sudah sangat putus asa, khawatir atas keselamatan mereka, usai insiden bendera Merah Putih dibuang ke selokan di Surabaya yang berujung penangkapan 43 Mahasiswa Papua dan kemudian terjadi kerusuhan di Papua dan Papua Barat, Senin (19/8/2019).
Andre Aston Wali Laskar LPI Kota Malang dengan senang hati menerima Kedatangan mereka dan memberikan pengamanan.
Andre meminta para pelajar agar tetap bersekolah dan kuliah di kota Malang, dan FPI kota Malang siap melindungi mereka.
"Sesuai dengan instruksi Panglima Besar LPI (Ustadz Maman Suryadi), diketahui oleh Imam Besar (Habib Rizieq Shihab), kami melindungi orang-orang Papua yang ada di Malang, kami melindungi orang-orang Papua yang sedang belajar di kota Malang. Jadi kalau ada gangguan segala macam, tidak sempat lapor ke pihak (aparat), l…

Bukan Level Indonesia Lagi, Anies Resmi Masuk 20 Besar Tokoh Dunia!

Rabu, 24 Juli 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah sejak lama masyarakat internasional mengagumi Gubernur DKI Anies Baswedan. Ketokohan dan kemimpinan Anies itu skalanya sudah bukan nasional atau Indonesia lagi, tapi sudah termasuk tokoh dunia.

Sejak tahun 2010, Anies telah terpilih sebagai satu dari 20 tokoh yang membawa perubahan dunia untuk 20 tahun mendatang oleh majalah Foresight yang terbit di Jepang akhir April 2010.

Dalam edisi khusus yang berjudul '20 Orang 20 Tahun', itu Foresight mengulas 20 tokoh yang diperkirakan bakal menjadi perhatian global karena mereka akan sangat berperan dalam perubahan dunia dua dekade mendatang.

Nama Anies yang saat itu masih menjadi Rektor Universitas Paramadina itu dicantumkan bersama 19 tokoh dunia lain seperti Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin, Presiden Venezuela Hugo Chavez, Menlu Inggris David Miliband, anggota Parlemen dan Sekjen Indian National Congress India Rahul Gandhi, serta politisi muda Partai Republik dan anggota House o…

Kerap Hina Habib Rizieq Dan Anies, Saat Sakit Hingga Meninggal Anies Yang Mengurusnya

Senin, 13 April 2020

Faktakini.net

Hari ini saya harus ucapkan terimaa kasih kepada senior saya abangda Lukman Hakiem yang mantan anggota DPR dan penasihat ahli Wapres Hamzah Haz serta staf perdana menteri M Natsir... Beliau dengan lapang hati meminta bantuan langsung kepada Gubenur DKI Anies Baswedan atas segala kendala selama senior saya AE Priyono di rawat di rumah sakit, mulai dari pemintaan tes swab corona hingga pencarian rumah sakit, hingga proses pemakaman.

''Saya terima kasih kepada Anies Baswedan yang merespons WA saya dengan cepat soal perawatan kepada sahabat saya AE Priyono. Begitu saya WA dan telepon, langsung Anies mengerahkan tenaga medis ke AE Priyono.

Bahkan ketika saya kabari bila AE wafat, Anies langsung respons dengan mengatakan bantuan apalagi yang masih bisa dilakukan? Saya jawab dengan minta agar bantu soal pemakamannya. Anies jawab Okey. Di situ Saya terharu,'' katanya.

Mengapa terharu? Abangda Lukman mengatakan karena dia tahu AE Priyono seri…