Reuni 212 Di Monas Sukses, Ustadz Maman Suryadi Korlap Acara Ucapkan Terima Kasih




Selasa, 3 Desember 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara Munajat, Maulid Akbar dan Reuni Mujahid - Mujahidah 212 pada hari Senin (2/12/2019) berlangsung sukses dan penuh berkah dihadiri jutaan umat.

Kesuksesan acara ini tak lepas dari peran serta dan kerja keras para Laskar Pembela Islam (LPI) yang sejak beberapa hari sebelumnya siang malam memasang baliho acara, melakukan pengamanan, pengawalan dan sebagainya, bahkan sampai tidak tidur demi kesuksesan acara. 

Selain Laskar LPI, kerja keras dan pengamanan acara juga dilakukan oleh BAT (Badan Anti Teror Front), Brigade Jawara Betawi 411 (BJB 411) dan elemen pengamanan lainnya. 

Untuk itu Korlap Reuni Akbar Mujahid 212 yang juga merupakan Panglima LPI, Ustadz Maman Suryadi mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk seluruh Laskar LPI dan ormas-ormas yang tergabung dalam team pengamanan acara Munajat, Maulid Akbar dan Reuni Mujahid Mujahidah 212 di Monas. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Laskar Pembela Islam (LPI) se-Indonesia dan ormas-ormas yang tergabung dalam pengamanan acara Reuni Akbar Mujahid 212 di Monas pada tanggal 2 Desember 2019. Ucapan terima kasih juga kepada masyarakat luas atas kerjasamanya sehingga acara berlangsung dengan tertib, aman dan terkendali. Semoga Allah SWT balas dengan pahala yang berlipat, aamiin ya rabbal alamiin", ujar Ustadz Maman.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel